Rumor Kencan Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ berhembus Gara-gara Postingan

Rumor Kencan Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ berhembus Gara-gara Postingan
Rumor Kencan Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ berhembus Gara-gara Postingan. (Source :wowkeren)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Rumor kencan kembali menyeret para idol K-Pop melalui komunitas daring yang mereka posting. Kali ini, Gaeul IVE dan Hyunjae THE BOYZ yang disebut-sebut kini menjalin hubungan.

Rumor ini muncul usai pesan yang dikirimkan oleh Hyunjae melalui Universe. Disini ia mengungkapkan bahwa sangat menyukai musim gugur yang dalam Bahasa Korea berartikan gaeul.

Hyunjae dinilai semakin mencurigakan karena mengharapkan ada The B, penggemar THE BOYZ yang memiliki nama Gaeul. Ini dinilai bak pertanda bahwa ia mengungkapkan rasa sukanya kepada Gaeul.

Baca Juga:Deretan Film Indonesia Januari 2023, 3 Diantaranya Tayang Hari IniPerdana Poster “Evil Dead Rise” Rilis Tampilkan Sosok Ibu Yang Menakutkan

“Aku lebih suka musim gugur (gaeul). Aku berharap ada The B yang memiliki nama Gaeul~,” ungkap idol tampan ini.

Unggahan di Pann Nate berjudul “Lee Jaehyun (nama asli Hyunjae) dan Gaeul benar-benar terlalu kelihatan kekeke” sontak ramai dibahas. Pengunggah menyebutkan Hyunjae membuat curiga karena mengharapkan ada penggemar yang bernama Gaeul.

“Dia bisa saja hanya bilang dia suka musim gugur tapi kenapa juga dia harus menyinggung nama??? kekekekeke kenapa dia harus mendorongnya begitu banyak dan membuatnya jelas?” ungkap pengunggah.

Hyunjae sendiri bahkan diungkapkan mengungkapkan hal tersebut di hari ulang tahun Gaeul. Anggota tertua IVE itu sendiri diketahui ulang tahun pada 24 September lalu.(*)

Source: wowkeren, kfeedsid

0 Komentar