Semarak Hari Jadi PIPAS ke-19, DWP Rupbasan Kelas I Pekalongan Ikut Pecahkan Rekor MURI

DWP Rupbasan Kelas I Pekalongan ikut pecahkan Rekor MURI
DWP Rupbasan Kelas I Pekalongan ikut pecahkan Rekor MURI. (Dok/Rupbasan Pekalongan)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Menyambut hari jadi PIPAS yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) seluruh Indonesia menyelenggarakan senam SKJ bersama, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan ini terpusat di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Turut menyemarakkan kegiatan tersebut, Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas I Pekalongan turut mengikuti kegiatan senam SKJ bersama secara virtual.

Baca Juga:Awali Tahun 2023, Kalapas Pekalongan Ajak Petugas dan Warga Binaan Dzikir BersamaNova Widianto Pindah ke Malaysia, Ketua PBSI Alex Tirta: Saya Menghormati Keputusannya

Senam SKJ bersama ini juga dimaksudkan untuk memecahkan rekor MURI Senam Kesehatan Jasmani Serentak oleh Peserta Perempuan Terbanyak dari Satu Lembaga.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ibu Penasihat PIPAS seluruh Indonesia, Anna Reynhard. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terimakasih atas partisipasi PIPAS seluruh Indonesia dalam memdukung tercapainya Rekor MURI ini.

Dengan busana hijau cerah dipadukan jilbab warna kuning menambah semangat gerakan senam yang dilakukan oleh DWP Rupbasan Kelas I Pekalongan, Ibu-ibu nampak antusias dan bersemangat melakukan gerakan senam.

Di akhir kegiatan, diumumkannya pemecahan Rekor MURI Senam Kesehatan Jasmani Serentak oleh Peserta Perempuan Terbanyak dari Satu Lembaga. Rekor MURI ini tercatat sebagai rekor MURI ke 10791. (rls)

0 Komentar