Pengin Hidupmu Bahagia di Tahun 2023, Hindari 5 Kebiasaanmu, Apa Itu?

Pengin Hidupmu Bahagia di Tahun 2023, Hindari 5 Kebiasaanmu, Apa Itu?
Kalau kamu punya niat berbenah diri di tahun ini, pastikan hindari beberapa kebiasaan buruk . (Radarpekalongan/doc female)
0 Komentar

4. Terus mengkhawatirkan hal yang tidak terjadi

“Ah, gue pengen ini tapi takut,” siapa yang sering berpikiran cemas sebelum mengetahui hal yang kamu takutkan nggak akan terjadi? Hal-hal seperti ini perlu banget dikurangi, supaya hidup kamu nggak bergantung sama rasa anxiety yang berlebihan. Ingatlah kata Kunto Aji di lagu ‘Rehat’, “Yang kau takutkan takkan terjadi”, Mulai sekarang, coba pikirkan hal-hal positif dan coba untuk memikirkan hal yang baik-baik saja tanpa harus menganggap hal yang belum terjadi akan menimpa kamu.

5. Mengabaikan kesehatan

Makan fast food atau junk food tanpa olahraga? Wah, masalah besar! Kamu harus tetap olahraga apapun kegiatan kamu. Mulai sekarang, coba lebih sering untuk meregangkan tubuh saat bangun pagi, saat berada di kantor ketika terlalu banyak menatap layar komputer, maupun di sela-sela kegiatan kamu. Luangkan sedikit waktu untuk berjalan kaki, ataupun olahraga seperti bulu tangkis, jogging mengitari GBK, atau melakukan hal-hal menyenangkan berkardio bersama teman kamu. (*)

0 Komentar