Akhir Pekan, Main Paintball di Linggoasri Bisa Uji Adrenalin

Akhir Pekan, Main Paintball di Linggoasri Bisa Uji Adrenalin
Buperta Linggoasri menyediakan arena uji adrenalin dengan bermain paintball. (Triyono)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Liburan tahun baru 2023 telah berlalu, namun bagi yang belum sempat liburan ternyata masih ada area uji adrenalin. Ya, di Bumi Perkemahan Linggo Asri ternyata masih banyak arena bagi yang hobi tantangan.

Mungkin ada yang pernah mendengar games perang seperti Counter Strike atau Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBGM). Bagi penghobi permainan simulasi strategi perang dan menyenangi permainan atau olahraga yang memacu adrenalin, pastinya kenal permainan Paintball yang bisa dijadikan destinasi berlibur bersama keluarga ataupun rekan kerja.

Arena berlokasi dibawah pepohonan besar, pastinya membuat permainan paintball layaknya perang sungguhan. Apalagi harga untuk bermain cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong.

Baca Juga:Musim Banjir, Inilah Tips Mudah Berkendara Motor Lintasi Jalan BanjirEnam Rumah Rusak Diterpa Banjir Bandang

Selain paintball, Buperta Linggoasri juga dilengkapi dengan fasilitas gedung pertemuan, penginapan, outbound dan camping graund. Untuk harga tiket masuk Buperta Linggoasri anak Rp 4.000, dewasa hari biasa Rp 5.000 dan hari libur Rp6.000 perorang dan itu sudah termasuk asuransi jasa raharja putra.

Buper Linggoasri juga menyediakan tempat camping.

Hanya uang Rp 50 ribu perorang, maka bisa bermain paintball dengan aman yang sudah dilengkapi amunisi 25, google/ kaca pelindung, seragam dan body proyektor. Ada pula paket outbound yang siap menguji meningkatkan kepercayaan individu. Membangun jiwa disiplin, karakter positif dan lainnya.

Untuk menempuh lokasi Paintball, dari Kota Kajen atau Alun Alun Kajen bisa ditempuh dengan jarak sekitar 20 menit. Adapun jalur menuju lokasi wisata merupakan Jalan Provinsi Jawa Tengah yang menghubungkan Kabupaten Pekalongan – Banjarnegara.

Dalam perjalanan menuju lokasi, pastinya pemandangan alam yang indah dengan ketinggian dan pepohonan bisa dinikmati pengunjung. Bagi yang penasaran datang saja langsung ke Buper Linggoasri Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (Yon)

0 Komentar