Rekomendasi Kerja Dengan Gaji Besar Resiko Stres Rendah, Apa Saja?

Rekomendasi Kerja Dengan Gaji Besar Resiko Stres Rendah, Apa Saja?
0 Komentar

RadarPekalongan.id – Banyak orang mendambakan sebuah pekerjaan dengan tingkat stres rendah. Ternyata ada pilihan pekerjaan yang tidak memicu stres tetapi menawarkan upah yang besar.

Alasan profesi ini minim stress adalah karena pekerjaannya tidak berhubungan langsung dengan kehidupan manusia, tidak berhadapan langsung dengan pelanggan atau klien, dan tidak harus berurusan dengan tenggat waktu yang ketat atau budaya persaingan yang ketat.

Lantas apa sajakah itu? Berikut adalah pekerjaan bergaji lebih dari US$100.000 atau Rp1,5 miliar pertahun dengan tingkat toleransi stres yang relatif rendah.

Baca Juga:Rekomendasi Makan Turunkan Kolesterol dan Jaga Kesehatan Jantung5 Kebiasaan Sehari-hari Yang Bisa Membahayakan Jantung

Business intelligence analystsAnalis ini bertugas mencatat data bisnis, keuangan dan ekonomi, membuat laporan untuk eksekutif serta pemangku kepentingan, dan merekomendasikan tindakan yang relevan untuk diambil atas nama bisnis. Sebagian besar posisi ini memerlukan gelar sarjana dan beberapa pengalaman untuk dipertimbangkan.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 100,910

Chemical engineerProfesi ini bertugas mendesain peralatan-peralatan yang akan digunakan di pabrik kimia, serta merancang desain proses produksi untuk membuat bahan dalam industri kimia dan produk. Profesi ini termasuk membuat dan mengevaluasi prosedur yang digunakan untuk memastikan keamanan orang yang bekerja di dekat reaksi kimia.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 105,550

Redevelopment specialist dan site managerSpesialis ini merencanakan dan mengawasi pembersihan dan pembangunan kembali lahan yang terkontaminasi. Mereka mengidentifikasi sumber kontaminasi dan mengoordinasikan pembersihan di tempat yang memastikan kepatuhan terhadap hukum dan standar lingkungan. Banyak dari pekerjaan ini membutuhkan gelar sarjana dan pengalaman kerja.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 124,650

Ilmuwan materialMaterials scientist atau ilmuwan material mempelajari, meneliti dan melakukan eksperimen terhadap material seperti logam, karet, keramik, dan kaca. Sebagian besar posisi ini memerlukan gelar sekolah pascasarjana seperti gelar mater atau Ph.D dan pengalaman yang panjang di tempat kerja.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 100.090

Ahli penginderaan jarak jauhPara ilmuwan ini menganalisis data yang dikumpulkan oleh pesawat terbang atau satelit, misalnya, untuk memecahkan masalah di bidang-bidang seperti perencanaan kota, keamanan dalam negeri, dan pengelolaan sumber daya alam. Sebagian besar posisi ini membutuhkan sekolah pascasarjana termasuk gelar master yang relevan, Ph.D, atau M.D., serta pengalaman di tempat kerja.

0 Komentar