Rekomendasi Kerja Dengan Gaji Besar Resiko Stres Rendah, Apa Saja?

Rekomendasi Kerja Dengan Gaji Besar Resiko Stres Rendah, Apa Saja?
0 Komentar

Gaji tahunan rata-rata: US$ 104,100

Profesor ekonomiProfesor ekonomi mengajar mahasiswa pascasarjana atau sarjana mengenai topik seperti teori harga dan ekonomi mikro. Mereka menyiapkan materi pelajaran, memberikan kuliah dan menilai tugas mahasiswa. Banyak dari posisi ini membutuhkan gelar tinggi dan pengalaman yang panjang untuk dipertimbangkan.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 104.940

FisikawanFisikawan melakukan penelitian tentang fenomena fisik, menganalisis penelitian mereka dan mengevaluasi data, dan mengembangkan teori berdasarkan temuan mereka. Sebagian besar posisi ini membutuhkan gelar sarjana seperti master, Ph.D atau gelar hukum dan pengalaman yang luas di tempat kerja.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 152.430

Ekonom lingkunganPara ekonom di bidang ini melakukan penelitian tentang topik-topik seperti penggunaan bahan bakar alternatif, menulis artikel akademis tentang prakiraan ekonomi dan menilai biaya dan manfaat dari kebijakan dan peraturan yang mempengaruhi lingkungan. Sebagian besar posisi ini membutuhkan gelar master, Ph.D atau gelar hukum yang relevan, serta pengalaman kerja.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 105.630

Baca Juga:Rekomendasi Makan Turunkan Kolesterol dan Jaga Kesehatan Jantung5 Kebiasaan Sehari-hari Yang Bisa Membahayakan Jantung

Spesialis sumber airSpesialis di bidang ini merancang dan membantu mengimplementasikan program yang berkaitan dengan pasokan, kualitas, dan pengaturan air. Sebagian besar dari posisi ini membutuhkan gelar sarjana dan pengalaman di lapangan untuk dipertimbangkan.

Gaji tahunan rata-rata: US$ 137,900

Ahli matematikaProfesi ini bertugas melakukan penelitian matematika dasar atau dalam penerapan teknik matematika untuk sains, manajemen, dan bidang lainnya. Posisi ini sering membutuhkan gelar master yang relevan, Ph.D, atau M.D. dan pengalaman kerja yang relevan.

Gaji tahunan rata-rata: $108.100

Laman:

1 2
0 Komentar