Real Madrid Incar Marcus Rashford untuk Gantikan Karim Benzema

Real Madrid Incar Marcus Rashford untuk Gantikan Karim Benzema
Penyerang MU, Marcus Rashford masuk radar Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema.(foto/twitter/@ESPNFC)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Real Madrid mengincar bintang Manchester United Marcus Rashford sebagai pengganti potensial untuk Karim Benzema, menurut laporan Defensa Central.

Pemain Prancis itu saat ini berada dalam enam bulan terakhir dari kontraknya di Santiago Bernabeu dan dapat pergi sebagai pemain gratis di akhir musim. Selain itu, kondisi fisiknya sudah tak seperti dulu.

Masalah cedera membuat Benzema hanya tampil delapan kali di La Liga musim ini. Namun, ia telah menunjukkan peran pentingnya dengan mencetak tujuh gol di liga. Ketergantungan Real Madrid pada Benzema bisa menjadi kekhawatiran bagi para penggemar mereka mengingat sang striker berada di ujung karier karena usianya yang semakin menua.

Baca Juga:Berapa Gaji Shin Tae-yong untuk Melatih Timnas Indonesia? Ternyata Tertinggi di ASEANRoberto Martinez Sepakat untuk Latih Timnas Portugal

ntuk menggantikan peran Benzema, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kerap menempatkan Rodrygo dan Marco Asensio sebagai false nine dalam sistem permainan. Tapi itu hanya solusi sementara.

Sehingga Rashford kini telah muncul sebagai opsi yang sehat secara finansial. Sebuah laporan oleh ESPN pada Agustus 2022 mengklaim bahwa Manchester United menilai Rashford lebih dari £120 juta.

Setan Merah bisa kehilangan dia dengan status bebas transfer di akhir musim karena dia berada dalam enam bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford. Rashford bebas untuk menegosiasikan pra-kontrak dengan tim lain bulan ini. Real Madrid dilaporkan beberapa kali menyuarakan namanya tetapi belum bergerak karena penampilannya yang tidak konsisten.

Sang penyerang telah menjadi sumber gol reguler untuk Setan Merah musim ini, mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Manchester United kekurangan pemain di lini depan menyusul kepergian Cristiano Ronaldo dari klub pada November. Tidak mengherankan jika United berusaha keras untuk mengikat Rashford ke kesepakatan baru.

Sementara penyerang Madrid lainnya, Rodrygo telah mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 21 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Dengan Benzema sekarang kembali dari cedera dan baru saja mencetak dua gol melawan Real Valladolid pada 30 Desember, waktu bermain Rodrygo akan terbatas.

“Dia (Rodrygo) krusial di setiap pertandingan. Tidak ada pilihan pertama. Saya tidak terlalu sering merotasi Vini Jr. dan Benzema. Ketika saya mengganti Karim, dia bermain sebagai penyerang tengah. Dia bisa bermain di depan dan dia selalu membuat perbedaan. Dia bisa bermain dalam bentuk menyerang apa pun karena dia ahli di sana,” kata Ancelotti.(nul)

0 Komentar