Alpha Female: 3 Cara Jadi Cewek Kece yang Mampu Mendominasi Lingkungan

alpha female, wanita karir, wanita sukses
Radar Pekalongan - Alpha Female: 3 Cara Jadi Cewek Kece yang Mampu Mendominasi Lingkungan (Ilustrasi foto oleh Dollar Gill dari Unsplash)
0 Komentar

Mereka juga tergerak untuk meningkatkan taraf hidup dengan sering-sering mencari mentor dan terus belajar mengasah kemampuan diri.

4. Memiliki Target dan Impian Hidup yang Jelas

Ciri lain dari alpha female adalah mereka memiliki kejelasan dalam hidup. Saat mereka sudah menentukan target serta impian apa yang ingin dicapai, seorang alpha female akan memperjuangkan hal itu dengan semaksimal mungkin.

Hambatan, rintangan, kegagalan adalah suatu hal yang bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mengejar apa yang mereka impikan.

Baca Juga:Penting! Self Efficacy Ungkap Keyakinan Pengaruhi KesuksesanStop Social Loafing, Budaya Numpang Nama dalam Kelompok

5. Memahami Keseimbangan

Untuk mengakomodasi semua impian serta target hidup yang ingin dicapai, seorang alpha female harus bisa mengerti keseimbangan mental, spiritual, serta fisik.

6. Berani Ambil Risiko

Seorang wanita yang berani membuat keputusan besar akan berani untuk mengambil risiko. Zona nyaman bagi seorang alpha adalah hal yang membosankan, dan mereka perlu keluar dari gelembung kehidupan nyaman mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan dengan risiko-risiko yang sudah diperhitungkan.

7. Mandiri

Seorang alpha harus siap menjalani kehidupan walau tidak ada yang membantu. Pribadi yang tidak mudah bergantung pada orang lain menjadi ciri meonjol dari wanita alpha yang sering kali disorot.

Selain tidak mudah bergantung pada orang lain, seorang wanita alpha juga memiliki rasa untk saling membantu dan menyebarkan nilai positif untuk menjadi mandiri kepada orang lain.

8. Tahu Caranya Mencintai

Saat ini alpha female kerap kali dilihat sbeagai wanita mandiri berambisi besar yang sulit untuk diraih, sehingga membuat mereka hidup sendiri hingga menjelang masa tua. Tapi nyatanya tidak begitu. Cinta bgai wanita alpha adalah hal yang juga sama pentingnya dengan tujuan hidup.

Saat menemukan cintanya, wanita alpha akan menunjukkan jati diri serta prinsip yang bergeser dari prinsip utamanya. Hal ini yang membuat segelintir ria jatuh hati pada alpha female.

9. Tidak Mudah Putus Asa

Kembali lagi pada ambisi besar soeang wanita alpha, rintangan dan hambatan tidak akan menjadi masalah bagi mereka. Kegagalan adalah cara lain untuk menuju kesuksesan. Mereka belajar dari masa lalu.

0 Komentar