Weisheng Neo, Partner dari Qualgro menambahkan, “Kami sangat antusias bermitra dengan SuperMom untuk melayani 250 juta orang tua di Asia Tenggara lebih baik lagi, terutama dalam menghadapi tantangan yang dihadapi dalam pola pengasuhan. Dengan kemampuan data yang canggih, SuperMom dapat mendukung dan memberikan saran personal secara cepat dan relevan ke para orang tua, di mana hal ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai sumber paling terpercaya untuk sgala informasi mengenai pola pengasuhan”.
SuperMom yang akan menjadi jejaring ibu terbesar di Indonesia melalui tiga pilar pendukung utamanya, yaitu fasilitas jejaring percakapan bagi para ibu, berbagi pengalaman antar ibu dan pemberi rekomendasi belanja bagi para ibu, akan menjadikan SuperMom Brand Awards sebagai perhelatan rutin tahunannya.
“Ketika kami mendirikan SuperMom pada tahun 2015, kami ingin menolong para ibu baru dan orang tua yang kekurangan waktu, untuk bisa mendapatkan informasi bermakna yang bisa membantu mereka dalam pengasuhan anak serta membuat mereka tidak merasa sendirian. Inilah mengapa SuperMom akan terus melibatkan para ibu di Indonesia secara aktif serta mendukung peranannya sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia melalui berbagai fitur aplikasi dan program yang kami terus kembangkan,”tutup Joan Ong, pendiri SuperMom.