RSUD Kajen Cari 8 Dokter Spesialis, Ini Kualifikasinya

RSUD Kajen Cari 8 Dokter Spesialis, Ini Kualifikasinya
RSUD Kajen buka lowongan kerja untuk dokter spesialis. (Sumber: RSUD Kajen)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Demi meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen, Kabupaten Pekalongan membutuhkan delapan dokter spesialis.

Lowongan kerja untuk delapan dokter spesialis itu ialah dokter spesialis paru, dokter spesialis mata, dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis kulit, dokter spesialis jiwa, dokter spesialis urologi, dan dokter gigi spesialis.

Kualifikasi yang dibutuhkan oleh rumah sakit milik Pemkab Pekalongan ini ialah berpendidikan dokter spesialis sesuai posisi yang dibutuhkan, memiliki STR aktif, dan memiliki sertifikat pelatihan sesuai bidangnya. Selanjutnya, mampu bekerjasama dalam tim dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Baca Juga:Niat Healing Ke Curug Pelangi, 7 Mahasiswa KKN UIN Gus Dur Pekalongan Tersesat di Pedalaman Hutan di Kabupaten Pekalongan4 Keutamaan dan Keberkahan Hari Jumat, Ada Waktu Dikabulkannya Doa Hingga Hari Pengampunan Dosa

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi di atas bisa menghubungi contact person RSUD Kajen untuk lowongan dokter spesialis tersebut, yakni dr Endang Sulistiowati di nomor 0858 6704 0606.

Pendaftaran tersebut tidak ada batas waktunya hingga kebutuhan semuanya terpenuhi. “Tidak ada batas waktu pendaftarannya. Kalau sudah tercukupi njih sampun,” ujar Direktur RSUD Kajen dr Imam Prasetyo, Jumat (13/1/2023). (had)

0 Komentar