Dua Hal Ini Bikin Kolaborasi Dewa 19 Bareng Musisi Rock Dunia jadi Lebih Istimewa

Dua Hal Ini Bikin Kolaborasi Dewa 19 Bareng Musisi Rock Dunia jadi Lebih Istimewa
Foto diambil dari postingan akun instagram @ahmaddhaniofficial
0 Komentar

Jadi kalau Supergroup The Sons of Dewa Apollo nantinya resmi terbentuk, ini pun bukan hal baru. Karena sebelumnya Ahmad Dhani juga sukses memproduseri supergroup Ahmad Band, project pribadi Dhani saat Dewa 19 vakum karena ditinggal Ari Lasso, yang melibatkan sejumlah musisi kenamaan tanah air. Sebut saja Pay (gitar) dan Bongky (bassist) keduanya eks Slank, lalu Bimo drummer eks Netral, dan Andra Ramadhan sendiri.

Ahmad Band memang hanya menelurkan satu album: Ideologi Sikap Otak (ISO), tetapi lagu-lagunya dianggap sukses membekas di telinga penikmat musisi tanah air, dengan genre yang menggabungka musik rock, grunge, hingga pop dan jazz.

Di masa pandemi, saat banyak musisi tanah air stres karena sepinya order, Dewa 19 justru jadi band paling aktif menggelar konser virtual. Dan salah satunya, Dhani iseng menghidupkan Ahmad Band tetapi dengan formasi baru. Ada Yoyok Padi, Thomas Ramadhan Gigi, Stephan Santoso, hingga Ikmal Tobing, ini pun layak disebut supergroup lagi.

Baca Juga:Soal Kiat Sukses jadi Pengusaha, Bupati Dico: Harus Berani Bermimpi BesarDemi Kondusivitas KBM, Sejumlah Sekolah di Kendal Larang Siswa Bawa Lato-lato

Jadi, kita tunggu saja project baru Dewa 19 bersama musisi rock dunia ini rilis. Apakah nasib supergroup “The Sons of Dewa Apollo” akan sesukses supergroup Ahmad Band di tanah air? (sef)

0 Komentar