Mau Kerja Sebagai Koki? Yuk Lamar Lowongan Kerja di Teh Jawa Resto

Mau Kerja Sebagai Koki? Yuk Lamar Lowongan Kerja di Teh Jawa Resto
Loker Teh Jawa Resto (Tangkapan Layar instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Salah satu restoran di Pekalongan, Teh Jawa Resto sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Chef atau Koki. Bagi kamu yang berminat, berikut Radar Pekalongan lampirkan kualifikasi yang dikutip dari akun Instagram @lokerpekalongan.

CHEF/KOKI

Kualifikasi :

-Pria, maksimal usia 35 tahun-Memiliki pengalaman Chef/Koki di cafe/restoran/hotel-Menguasai Indonesian Food, Chinese Food & Japanese Food-Jujur, disiplin, teliti dan bertangung jawab-Penempatan di Kota Pekalongan-Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami proses

Jika kamu memenuhi kriteria tersebut silahkan kirimkan CV melalui email ke [email protected]. Jangan lupa tuliskan kode subjek CHEF dalam email. Lamaran ditunggu paling lambat Code 22 Januari 2023.

Baca Juga:Radar Pekalongan Buka Loker Content Writer, Bisa Disambi Dari Rumah Loh!Jago Edit Video? Yuk Gabung Jadi Video Editor Radar Pekalongan!

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar