Ribuan Warga Antusias Ikuti Parade Gunungan Terbesar, Karnaval Becak Hias, dan Gerak Jalan Kerukunan Umat di Kota Pekalongan

Parade kirab gunungan terbesar, karnaval becak hias, dan gerak jalan kerukunan umat dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 77 tahun 2023 di Kota Pekalongan.
Kemeriahan parade kirab gunungan terbesar, karnaval becak hias, dan gerak jalan kerukunan umat dalam rangka HAB Kemenag ke-77 tahun 2023 di Kota Pekalongan, Sabtu (14/1/2023). (Wahyu Hidayat/Radarpekalongan.id)
0 Komentar

Sementara, Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid mengapresiasi pelaksanaan kirab kerukunan antarumat beragama di Kota Pekalongan ini sangat ramai dan meriah.

“Mari kita tunjukkan bahwa Kota Pekalongan memang masyarakatnya kompak, tidak mengenal perbedaan suku, ras, agama dan sebagainya, dan FKUB kita luar biasa. Habib Luthfi juga luar biasa hisa menyatukan kita semua,” kata Wali kota.

“Kebersamaan seluruh warga Kota Pekalongan juga luar biasa, kalau ada yang terkena musibah banjir dan sebagainya semuanya bergerak untuk menolong,” imbuhnya. (way)

0 Komentar