Liburan ke Luar Negeri Tetep Hemat? Cobain Liburan Murah ke 7 Negara Ini!

Liburan ke Luar Negeri Tetep Hemat? Cobain Liburan Murah ke 7 Negara Ini!
Wisata Thailand (tangkapan layar instagram.com/Thailand)
0 Komentar

5. HongariaJika kamu ingin berlibur ke Eropa, destinasi liburan ke luar negeri yang murah di kantong berikut bisa jadi destinasi pilihanmu.

Dibandingkan berbagai negara-negara Eropa lainnya, Hongaria menawarkan liburan ke luar negeri dengan biaya yang jauh lebih murah.

Bahkan di ibu kotanya, Budapest, kamu masih bisa menemukan hotel-hotel murah di Budapest dengan biaya masih di angka ratusan ribu per malamnya.

Baca Juga:Yuk Buat Soft ChocoChips Cookies, Bisa Jadi Cemilan Sehat Buat AnakBisa Jadi Ide Usaha Nih, Resep Puding Roti Zebra Enak dan Mudah!

6. BulgariaDestinasi liburan ke luar negeri yang murah di Eropa selanjutnya adalah Bulgaria. Tak hanya karena budget yang cukup terjangkau.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi Bulgaria, daya tarik wisata yang ditawarkan Bulgaria lebih didominasi oleh wisata sejarah di mana salah satu tujuan populer di Bulgaria adalah Kota Sofia yang merupakan salah satu kota tertua yang ada di Eropa.

Selain itu, ada pula berbagai museum seni dan sastra yang bisa kamu temui saat berkunjung ke Bulgaria.

7. Sri LangkaIngin mencari destinasi liburan yang menawarkan panorama alam yang eksotis? Cobalah sambangi Sri Langka saat liburanmu selanjutnya.

Destinasi wisata luar negeri yang murah ini menawarkan pantai-pantai indah. Soal akomodasi, ada banyak sekali pilihan hotel dengan harga bersahabat di Sri Langka.

Tak cuma akomodasi yang murah, soal makanan juga kamu bisa menemukan banyak pilihan makanan yang murah meriah di Sri Langka dengan mudah.

Jadi kira-kira mana nih negara yang bakal masuk bucket list kamu? Biar semakin hemat jangan lupa untuk mencari promo atau diskon untuk hotel dan penerbangannya ya! (nov)

0 Komentar