BTS “Love Yourself: Her” Kembali Masuk ke Billboard 200!

BTS “Love Yourself: Her” Kembali Masuk ke Billboard 200!
BTS “Love Yourself: Her” Kembali Masuk ke Billboard 200. (Source/Soompi.com)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Hampir enam tahun setelah perilisan awalnya, BTS “ Love Yourself: Her ” kembali masuk ke Billboard 200 Di No. 13 + Mencetak No. 1 pertama mereka di Chart Album Vinyl.

Dikutip dari Soompi.com (17/1) waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album BTS tahun 2017 “Love Yourself: Her” telah masuk kembali ke chart Top 200 Albums (yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat) di No. bulan.

“Love Yourself: Her,” yang menandai perilisan vinil pertama BTS, juga memulai debutnya di No. 1 di chart Album Vinyl Billboard minggu ini. Hal tersebut membuat BTS masuk chart pertama mereka dan No. 1 pertama mereka pada saat yang sama.

Baca Juga:Kapan Lagi Bisa Perawatan Cantik Dapat Angpao PulaMudahkan Pengendara Service Motor, Ahass 54 Motor Pekalongan Gelar Mobile Service Keliling

Kembali ketika pertama kali dirilis pada tahun 2017, “Love Yourself: Her” memulai debutnya di No. 7 di Billboard 200.

Dengan adanya pencapaian ini, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis K-pop pada saat itu.

BTS memecahkan rekor tersebut dengan album mereka berikutnya, ” Love Yourself: Tear ,” yang memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu hanya beberapa bulan kemudian.(*)

Sumber : Soompi

0 Komentar