Kapan Lagi Bisa Perawatan Cantik Dapat Angpao Pula

Kapan Lagi Bisa Perawatan Cantik Dapat Angpao Pula
Promo Lucky angpao Reta beautyclinik Pekalongan. (Official_retabeautyclinik)
0 Komentar

Sambut kemeriahan Hari Imlek, Reta Beauty Clinic Pekalongan sebagai salah satu klinik kecantikan di Pekalongan hadir dengan promo spesial Imlek bertajuk “Lucky Angpao”.

Dikutip dari laman official_retabeautyclinik Lucky angpao hadir di klinik Reta Pekalongan, dimana pangunjung Reta bisa cabut Lucky Angpao dapatkan berbagai macam hadiah diskon.

Dimana promo ini berlaku untuk setiap transaksi Rp500.000, dan ini tidak berlaku kelipatan. Berlaku periode tanggal 16 hingga 22 Januari 2023.

Baca Juga:Mudahkan Pengendara Service Motor, Ahass 54 Motor Pekalongan Gelar Mobile Service KelilingSakra Perdana di Bioskop Pekalongan, Berikut Jadwal Tayang Hari Ini 18 Januari 2023

Dapatkan hoki hadiah mulai dari, diskon 50 persen untuk laser Glowing, diskon 30 persen untuk laser Glowing. Kapan lagi bisa mendapatkan kulit wajah glowing dengan tambahan diskon tersebut. Proses laser Glowing sendiri ini nantinya wajah akan disinari laser, yang tidak berbahaya untuk kulit. Jika kulit dalam keadaan normal tanpa jerawat, hasilnya bisa langsung nampak.

Disamping itu, Lucky Angpao juga berkesempatan mendapatkan diskon 20 persen hingga 30 persen untuk treatment IPL.

Reta Beauty Clinic sendiri melayani skin care untuk perawatan baik wajah, kulit hingga badan. Perawatan, meliputi jerawat, flek, kulit glowing, peremajaan kulit hingga pelangsingan juga ada.

Bahkan Reta Beauty Clinic bisa jadi salah satu rekomendasi pilihan terbaik masyarakat untuk merawat wajah dan kulit. Ada banyak sekali perawatan up to date dengan banyak program diskon menarik.

Klinik di ini juga selalu mengedepankan layanan yang handal, professional dan tentu saja didukung dengan beautician yang berpengalaman, customer service yang ramah serta tempat yang nyaman.

Jadi tunggu apalagi, segera berkunjung dan nikmati semua perawatan yang nyaman hanya di Reta Beauty Clinic Pekalongan yang berlokasi di Jalan gajah Mada, No.78, Bendan, Pekalongan. (DF)

0 Komentar