Mudahkan Pengendara Service Motor, Ahass 54 Motor Pekalongan Gelar Mobile Service Keliling

Mudahkan Pengendara Service Motor, Ahass 54 Motor Pekalongan Gelar Mobile Service Keliling
Service Keliling Ahass 54 Motor Pekalongan. (Ist)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Memberikan kemudahan layanan after sales, Honda 54 Motor Pekalongan melakukan kegiatan Moving atau mobile service keliling disejumlah lokasi.

Bengkel resmi berstandar layanan Astra Honda Authorized Service Station (Ahass) ini kini mampu menjangkau langsung konsumen lakukan perawatan motor. Jadi tidak perlu lagi jauh-jauh ke bengkel Ahass, seperti hal nya saat ini Ahass 54 ada di Halaman kantor BKK Kabupaten Batang, Selasa (17/1/2023).

Ahass Moving atau mobile service keliling 54 Motor Pekalongan ini menjadi layanan keliling yang didesain khusus untuk berikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum bahkan juga kantor atau perusahaan.

Baca Juga:Sakra Perdana di Bioskop Pekalongan, Berikut Jadwal Tayang Hari Ini 18 Januari 2023Handphone Gaming Terlaris Promo Menarik di Pekalongan

Dimana layanan ini menggunakan mobil dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS yang berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Tidak hanya fasilitas, Ahass Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP) lengkap ada disana.

“Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan Moving atau mobile service keliling milik 54 Motor Pekalongan,” papar Novila, Koordinator Sales counter 54 Motor Pekalongan.

Disini tersedia lengkap, ada jasa layanan mekanik, hingga tersedia spare part uyang dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di bengkel Ahass resmi.

“Manfaatkan layanan ini, dimana 54 Motor bisa memberikan pelayanan servis kunjung di instansi” atau kantor”. Jadi konsumen tidak perlu repot dateng kedealer. Cukup booking dulu nanti bikin dijadwalkan,” katanya.

Ingat, tidak hanya untuk umum bahkan perusahaan atau pun organisasi yang tingkat kesibukan tinggi dapat juga menggunakan layanan ini. (DF)

0 Komentar