LOKER PEKALONGAN : Dicari, Admin Perumahan di Sekitar Kajen

LOKER PEKALONGAN : Dicari, Admin Perumahan di Sekitar Kajen
Loker staf administrasi (tangkapan layar instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER PEKALONGAN) Developer Perumahan di daerah Kajen sedang membuka lowongan kerja untuk posisi staf administrasi. Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip aku Instagram @lokerpekalongan.

Staff Administrasi Perumahan

Kualifikasi :-Wanita min. Pendidikan Min. SMK (Teknik Bangunan)-Pendidikan Min. D3/S1-Memiliki Sim C-Mampu bekerja dalam team & individu-Teliti, ramah, supel dan komunikatif-Tidak sedang berkuliah-Tidak menikah dalam waktu dekat-Menguasi Ms.Office-Berpengalaman di bidang administrasi-Familiar dengan pekerjaan lapangan

Lebih diutamakan:

-Menguasai Media Sosial-Corel Draw-Photoshop-Auto Cad-Sketchup

Bagi kamu yang tertarik dan sesuai kriteria dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamaran dan CV ke: Kantor Pemasaran Puri Sejahtera Asri 3 Gejlig Kajen, atau kirimkan email ke : [email protected]. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0858-6544-4706

Baca Juga:LOKER PEKALONGAN : Ada Lowongan Sales Marketing Produk Seafood Loh, Cek Syaratnya!LOKER PEKALONGAN : Jago Nyuci Baju? Lowongan Kerja Ini Cocok Untukmu!

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar