Personel Polsek Kesesi, PMI, dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Personel Polsek Kesesi, PMI, dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang
Polisi bersama PMI dan warga membersihkan pohon tumbang di Jalan Raya Kesesi - Kajen, Kabupaten Pekalongan. (Hadi Waluyo)
0 Komentar

KAJEN,Radarpekalongan.id – Pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Kesesi – Kajen, tepatnya di depan kantor pos Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Minggu (22/1/2023). Pohon ini tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah itu sejak siang hingga petang.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas yang menghubungkan wilayah Kecamatan Kesesi menuju Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan agak tersendat. Namun tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Kesesi AKP Suradi, saat dikonfirmasi mengungkapkan sejumlah personel Polsek Kesesi dibantu relawan PMI Kabupaten Pekalongan dan sejumlah warga setempat berusaha mengevakuasi pohon, agar tidak mengganggu pengguna jalan dan kelancaran arus lalu lintas.

Baca Juga:23 Hari Banjir Rendam Pesisir PekalonganHimpunan Alumni Fakultas Kehutanan IPB Komda Jawa Tengah Bantu Korban Banjir di Pantura

“Alhamdulillah setelah kita lakukan penanganan selama satu jam bersama relawan PMI, dengan dibantu warga Desa Kaibahan, kondisi jalan kembali normal dan bisa dilewati kendaraan kembali,” ujar AKP Suradi.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pengguna kendaraan agar menghindari perjalanan saat hujan deras yang disertai angin kencang, disamping kondisi jalan licin juga rawan terjadinya pohon tumbang. (had)

0 Komentar