Promo Wuling AJM Spesial Imlek, Ada Voucher Diskon Jutaan Rupiah

Promo Wuling AJM Spesial Imlek, Ada Voucher Diskon Jutaan Rupiah
Promo spesial Imlek Wuling AJM Pekalongan. (Ist)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Promo Wuling AJM Pekalongan spesial Imlek hadir dalam rangka merayakan Imlek tahun 2023.

Wuling AJM menghadirkan penawaran promo ‘Tahun Baru Mobil Wuling Baru’ periode bulan Januari 2023.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian mobil Wuling varian Almaz Series, Cortez Series, Confero Series, dan Air Ev Series. Ada beragam promo spesial khusus perayaan Imlek diberikan.

Baca Juga:Bonus Saldo Hingga 90 Persen! Bermain Seru di Trans Studio Mini PekalonganAktivasi eSIM Smartfren Bisa di Mana Pun, Tak Perlu ke Galeri

Mengutip keterangan pihak Marketing dealer Wuling AJM Pekalongan, Difah penawaran promo sendiri berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah. Serta ada tambahan menarik souvenir Wuling AJM.

Wuling AJM spesial Imlek diberikan konsumen khusus periode Januari 2023.

Dapatkan penawaran untuk pembelian mobil Wuling Confero Series harga mulai Rp160 jutaan dengan DP cukup dengan Rp10 juta saja serta cicilan mulai Rp3 jutaan. Sedang, untuk Wuling Cortez series dapatkan dengan harga Rp230 jutaan.

Selain itu untuk mobil listrik Wuling yakni Wuling Air Ev harga mulai Rp140 juta saja. Serta untuk Wuling Almaz series konsumen bisa dibeli denga harga Rp280 jutaan.

Diantara pilihan Wuling diatas pada kesempatan promo Imlek ini, konsumen dipermudah kembali dengan hanya membayar Down Payment (DP) ringan sekitar Rp8 jutaan saja serta cicilan yang tak kalah ringan yakni hanya Rp3 jutaan.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawarangratis biaya perawatan servis berkala 4 Tahun/50.000 Km mana yang lebih dahulu.

Dapatkan mobil Wuling impian sekarang, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disamping penawaran promo Imlek diatas, belum lama ini Wuling AJM juga tengah memperkenalkan mobil pikup teranyar yakni Wuling Formo Max yang saat ini sudah bisa dilihat langsung di dealer.

Baca Juga:Film Baru Ada Mummies hingga A Man Called Otto, Berikut Jadwal Bioskop Pekalongan 23 Januari 2023Tradisi Perayaan Imlek di Indonesia, Berikut Makna Dibaliknya!

Kehadiran Wuling Formo Max sebagai kendaraan niaga baru Wuling tentu akan lebih meramaikan pasar kendaraan komersial ringan.

Dimana sekilas, Wuling Formo Max memiliki desain lebih simpel, modern namun dilengkapi dengan fitur serta mesin andal untuk aktivitas bisnis atau usaha.

Berkat ukuran bak yang diklaim lebih luas tentu akan lebih memudahkan aktivitas para pelaku usaha. Melalui tagline ‘Enteng Bikin Untung’ mobil komersial ini juga di dukung mesin maksimal dengan dua tipe yakni Formo Max Standard dan AC.(DF)

0 Komentar