Kian Diminati, Tabungan Si Besti KospinMu Surya Mentari Berhadiah Langsung

Kian Diminati, Tabungan Si Besti KospinMu Surya Mentari Berhadiah Langsung
Penyerahan hadiah langsung tabungan Si Besti KospinMu Surya Mentari pekalongan. (Ist)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Produk baru tabungan Si Besti atau Simpanan Berhadiah Extra Pilih Sendiri KospinMu Surya Mentari keberadaannya kian diminati masyarakat.

Bagaimana tidak, anggota yang tergabung di produk ini cukup lock dana minimal Rp5 juta bisa langsung pilih hadiah sendiri.

Selaku General manager KospinMu Surya Mentari, Mukti Widodo menjelaskan bahwa produk tabungan ini menggunakan akad wadiah yad dhomanah. Dimana anggota kospinMu sebagai shohibul maal yang menitipkan uangnya di kospinMu sebagai mudharib dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga:“Gangnam Zombi”! Film Asal Korea Ini Sudah Bisa Ditonton StreamingBioskop Pekalongan Tayangkan Film Baru “Operation Fortune: Ruse De Guerre”! Berikut Jadwal 25 Januari 2023

“Atas hal itu kospinMu memberikan hadiah/pemberian (athaya) kepada anggota di awal akad perjanjian titipan dana dan anggota menerima athaya dari KospinMu Surya Mentari,” kata Mukti.

Mukti menjelaskan, setoran minimal untuk tabungan ini sebesar Rp5 juta dengan periode tabungan minimal selama 3 bulan atau maksimal 3 tahun. Dan untuk penarikan tabungan dilakukan ketika jatuh tempo. Dimana nantinya, akan ada hadiah yang di tentukan dan bisa dipilih oleh penyimpan atau anggota dalam bentuk barang.

“Jelas semakin besar dana tersimpan semakin besar pula hadiah nya,” lanjutnya.

Diantara pilihan jumlah simpanan yang ditentukan hadiah meliputi untuk Honda PCX ABS dengan menabung Rp300 juta serta lock dana selama 36 bulan. Kulkas satu pintu dengan menabung Rp100 juta serta lock dana selama 6 bulan atau pilihan lain mesin cuci dua tabung dengan menabung Rp 100 juta serta lock dana selama 6 bulan dan masih banyak pilihan lain nya.

Lebih lanjut dikatakan, sejauh ini produk baru yang berjalan sejak akhir 2022 ini menarik minat para anggota untuk memanfaatkan produk tersebut.

“Respon masyarakat bagus sekali, peminat pun kian bertambah,” lanjutnya.

Menurutnya dengan memanfaatkan produk Si Besti ini bisa dibilang lebih aman karena tabungan tidak berkurang selama masa pengendapan. Bahkan, juga dibilang menguntungkan sebab hadiah diterima diawal pembukaan rekening tabungan. Dan juga pastinya nyaman, karena Si Besti ini hadiah bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan dan jangka waktu dapat disesuaikan.

“Berharap tentu kehadiran produk ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik,” tandasnya.(DF)

0 Komentar