Asik, Banyak Promo Menarik Perawatan Di Spa Kampoeng Bulan Januari Ini!

Asik, Banyak Promo Menarik Perawatan Di Spa Kampoeng Bulan Januari Ini!
Promo bulan Januari di Spa Kampoeng Cabang Pekalongan. (Tangkap layar/@spakampoeng.pekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Sudah pernah menikmati treatment cantik di Spa Kampoeng Pekalongan? Jika belum, sepertinya perlu mencobanya. Pasalnya dibulan Januari ini Spa Kampoeng berikan pilihan promo menarik untuk ragam pilihan perawatan cantik.

Menariknya, perawatan disini tidak hanya bisa dilakukan di tempat namun bisa direservasi inhouse service dikantor maupun home service.

Dari keterangan pihak Owner Spa Kampoeng kantor cabang Pekalongan, Parasamya Dewi Cipta, di bulan Januari 2023 ini banyak pilihan promo perawatan di Spa Kampoeng.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan: Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini 27 Januari 2023!Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 26 Januari 2023, Deretan Film Aksi Hingga Keluarga Tayang Disini

“Ada berbagi penawaran menarik perawatan di Spa Kampoeng bulan ini. Mulai dari perawatan pilih suka- suka, treatment spesial Januari, manten wangi spa hingga maternity spa dan masih banyak lainya. Tentu, dengan paket perawatan terjangkau khusus di Januari ini,” terangnya.

Perlu diketahui, Spa Kampoeng beauty of muslimah ini memberikan berbagai perawatan khusus muslimah mulai dari wajah hingga seluruh tubuh.

Bahkan untuk spesial price perawatan disana khusus dibulan Januari ada beberapa pilihan harga promo.

Diantaranya, treatment spesial Januari terdiri dari Bekam dengan harga Rp65 ribu, scrubbing wajah (rempah wajah) serta Masker wajah harga Rp125 ribu. Atau pilih Bekam plus message tubuh punggung hanya Rp135 ribu.

Atau pilih paket Coklat Spa dimana perawatan ini memiliki manfaat bersifat antioksidan, menangkal radikal bebas yang merusak sel kulit tubuh. Juga menghaluskan kulit dan mencegah penuaan dini dikulit.

“Untuk harga mulai dari Rp285 ribu/orang, atau harga Rp550 ribu/2 orang dan harga Rp795 ribu/3 orang,” lebih lanjut.

Dengan waktu perawatan sekitar 150 menit, sudah bisa mendapatkan perawatan Cokelat spa yang terdiri dari body message, body scrub coklat, body mask coklat hingga creambath coklat.

Baca Juga:Dibanderol Mulai Rp27 Juta, Grand Filano Hybrid Punya Deretan Fitur Canggih ModernKian Diminati, Tabungan Si Besti KospinMu Surya Mentari Berhadiah Langsung

Pilihan Spa juga ada untuk anak, ada Kids spa khusus untuk anak usia 2 – 10 tahun dengan perawatan body message (back side) serta hair mask /creambath. Dan ini hanya di dapat dengan harga Rp150 ribu.

Untuk deretan promo diatas tidak berlaku diskon membercard serta harga juga belum termasuk tarif transportasi (khusus homeservice).(DF)

0 Komentar