LOKER PEKALONGAN: Tertarik Jadi Marketing? Ada Loker dari IMFI Financial Pekalongan Loh

LOKER PEKALONGAN: Tertarik Jadi Marketing? Ada Loker dari IMFI Financial Pekalongan Loh
Lowongan Marketing (Tangkapan Layar Instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER PEKALONGAN) IMFI financial servicessedang membutuhkan karyawan untuk posisi Credit Marketing Officer untuk penempatan Pekalongan. Radar Pekalongan punya informasinya untuk kamu sesuai yang dikutip dari akun Instagram @lokerpekalongan.

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya :

Credit Marketing Officer(Marketing Roda 4) Penempatan: Pekalongan

Kualifikasi

-Usia maks. 32 tahun-Pendidikan min. D3 untuk semua jurusan-Terbuka untuk lulusan baru-Memiliki kendaraan pribadi serta SIM A & C Menyukai pekerjaan lapangan & bekerja dengan target-Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi yang baik Deskripsi-Mencari konsumen dengan melakukan pendekatan ke dealerrekanan (roda 4 baru)-Melakukan survey terhadap pemohon kredit kendaraan bermotor-Menjaga hubungan baik dengan konsumen

Bagi kamu yang tertarik dan sesuai kriteria dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamaran dan CV ke email [email protected] dengan subjek CMO_Pekalongan atau bit.ly/ApplicantIMFI.

Baca Juga:Banyak Buku Murah, Yuk Serbu Bazar Buku Murah Batang!Waduh, KIT Batang Bisa Berisiko Tingkatkan Kasus Cerai Gugat

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar