Bunda Corla Pulang ke Jerman Hari Ini! Begini Pesanya Untuk Fans Indonesia

Bunda Corla Pulang ke Jerman Hari Ini! Begini Pesanya Untuk Fans Indonesia
Bunda Corla Pulang ke Jerman Hari Ini, Begini Pesanya Untuk Fans Indonesia. (Instagram @corla_2)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia atau akrab disapa Bunda Corla akhir nya memutuskan pulang ke Jerman hari ini, Selasa (31/1/2023).

Seperti diketahui, Bunda Corla dalam beberapa minggu terakhir datang ke Indonesia dengan niat untuk berlibur sekaligus menyapa sahabat dekat serta keluarga

Namun, masa libur Bunda Corla kini telah usai. Dirinya mengaku tak bisa menetap lama di Indonesia dikarenakan telah terikat kontrak dengan kerja di Jerman.

Baca Juga:Jadwal film Bioskop Pekalongan Hari Ini 31 Januari 2023, Terbaru Puss in Boots: The Last Wish hingga Mangkujiwo 2Event Vivo Januari, Banyak Promo Cashback Hingga Hadiah Langsung Diberikan

Sebelum pamit, dirinya tak lupa menyampaikan pesan perpisahan mendalam untuk para fansya di Indonesia.

“Bunda memberikan (pesan) buat ibu-ibu di sini untuk bersabar jangan saling julid. Sayangi sesama manusia, hormati sesama perbedaan. Jangan suka menghakimi orang, jangan suka membuka aib orang. Sembunyikan aib orang biar disembunyikan aib kita di akhirat,” kata Bunda Corla, saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Senin (30/1/2023), seperti dikutip dari detikhot.

Bunda Corla juga menambahkan pesan kepada para fans, agar tidak menjatuhkan harga diri orang. Ia mengatakan karena hal tersebut adalah perbuatan yang sangat berdosa.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia kali ini, terbilang cukup padat dengan agenda. Bunda Corla nampak beberapa kali dijadwalkan tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan tempat di Indonesia guna menyapa penggemarnya.

Disamping diketahui, dirinya juga dikenal berkat viral di media sosial pada tahun 2022. Sosok Bunda Corla mencuri perhatian karena memiliki gaya bicara yang blak-blakan dan sering berjoget sambil mendengarkan lagu dangdut melalui siaran langsung di TikTok.

Bahkan terakhir kali, dirinya juga menarik perhatian kembali usai terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Namun, kini masalah tersebut diklaim sudah berakhir.

Terlepas dari itu semua, banyak masyarakat Indonesia yang mengaku terhibur dengan tingkah Bunda Corla.(*)

0 Komentar