Peringati 1 Abad NU, PCNU Kota Pekalongan Gelar Istighosah Secara Serentak, Catat Tanggalnya

PCNU Kota Pekalongan
PCNU Kota Pekalongan Gelar Istighosah Secara Serentak. (Radar pekalongan.id/PCNU Kota Pekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Dalam memperingati 1 Abad Nahdlotul Ulama (NU), Pengurus Cabang NU atay PCNU Kota Pekalongan beserta Badan Otonom (Banom), pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) hingga seluruh pengurus ranting, kader dan warga nahdliyin yang ada di Kota Pekalongan akan menyelenggarakan acara istighotsah secara serentak usai melaksanakan sholat Isya, atau sekitar pukul 20.00 pada 30 Januari sampai 7 Februari 2023.

Karena dilakukan secera bersamaaan, maka tempat pelaksanaanya diserahkan pengurus Banom, MWC dan pengurus ranting, bisa memanfaatkan kantor sekretariat, atau bisa menempati mushola dan masjid. Khusus untuk PCNU Pekalongan akan mengggelar Istighosah di Gedung Aswaja.

Ketua PCNU, H Muhtarom SSn

Ketua PCNU, H Muhtarom SSn mengaku sudah mengintruksikan kepada pengurus Banom, pengurus MWC hingga seluruh pengurus ranting untuk menyelenggarakan acara istighotsah secara serentak pada 30 Januari sampai 7 Februari 2023.

Baca Juga:Sekolah di SMP dan SMK El Husna Dibayar Dengan DoaMA  KH Syafi’i Hasilkan 47 Prestasi, Ini Hebat

PCNU Kota Pekalongan Harapkan Kadernya Beristighosah

“Kami harapkan pengurus NU dan banom, kader dan warga dari cabang hingga anak ranting bisa melaksanakan istighosah serentak di tempatnya masing-masing,” tuturnya.

Dengan beristighosah, sambung Mantan Aktivis PMII itu, semoga membawa manfaat dan maslahat bagi bangsa, negara dan warga Nahdliyin.

“Kegiatan istighosah ini untuk kemaslahatan NU dan bangsa Indonesia juga dunia,” ucapnya.

Out put yang diharapkan dari kegiatan Istighosah, sambung Owner Batik Faaro it, agar semua warga NU terus meningkatkan kualitas spiritualnya dan membangun mental pejuang yang selalu siap menjaga Ahlussunnnah waljamaah annahdliyyah dan NKRI.

“Mengingat tantangan sekarang ini makin komplek. Makanya kita harus kuat spritualnya agar bisa memiliki mental pejuangyang selalu siap menjaga Ahlussunnnah waljamaah annahdliyyah dan NKRI,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar