Villa Atria Pekalongan, Rumah Cluster Modern Dengan Benefit Menarik

Villa Atria Pekalongan, Rumah Cluster Modern Dengan Benefit Menarik
Proses pembangunan dari hunian cluster minimalis Villa Atria Pekalongan.( Foto/Villa Atria Pekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Pengembangan dari perumahan Cluster Villa Atria Pekalongan terus berlanjut. Saat ini masih tersisa belasan unit dari beberapa tipe pilihan rumah.

“Dari keseluruhan unit, saat ini masih tersedia 16 unit untuk pilihan tipe 34, tipe 42 dan tipe 54,” terang pihak sales marketing setempat, Kristiyani.

Menurutnya, ditambah benefit menarik yang diberikan bagi calon konsumen membuat rumah cluster ini menjadi ideal untuk jadi pilihan.

Baca Juga:Apresiasi Wajib Pajak! KPP Pratama Pekalongan Gelar Acara “Nyambung Tali Rasa Luwih Cedhak Karo Pajak”Varian All New Honda BeAT, Matic Irit Yang Jadi Pilihan di Pekalongan

Diantara penawaran yang diberikan dari konsep hunian modern ini yakni memiliki letak hunian yang strategis.

Utamanya bebas banjir dimana lokasi perumahan terletak dekat dengan akses exit tol dengan lokasi tepat di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Belakang grosir Setono, Pekalongan.

” Hunian cluster minimalis Villa Atria dengan jaminan kualitas bangunan serta bebas banjir ini juga strategis dekat dengan exit tol,” terang kembali.

Dari segi harha, untuk pilihan rumah khusus untuk kavling blok B 14 tipe bangunan 42/97 dihargai Rp510.627.000. “Dengan letak posisi hook, dekat dengan pintu masuk,” lanjutnya.

Sedang, untuk type 54 ada potongan diskon diberikan hingga Rp10 Juta. Diikuti pula untuk all type 42 juga diberikan diskon Rp10 Juta.

“Untuk konsumen yang ingin memiliki hunian cluster ini akan ada bonus free kanopi. Free juga biaya balik nama serta biaya BPHTB,” lanjutnya.

Yang menarik kembali, hunian cluster modern ini juga memiliki spesifikasi bangunan yang diklaim juga berkualitas bahan bakunya.(DF)

0 Komentar