Blackpink Umumkan Konser Tur Dunia “Born Pink” Menuju Meksiko dan Australia!

Blackpink Umumkan Konser Tur Dunia "Born Pink" Menuju Meksiko dan Australia!
Blackpink Umumkan Konser Tur Dunia "Born Pink" Menuju Meksiko dan Australia!.(ist)
0 Komentar

Blackpink Umumkan Konser Tur Dunia “Born Pink” Menuju Meksiko dan Australia!

Radarpekalobgan.id – Blackpink telah mengumumkan tanggal dan tempat tambahan untuk lanjutan tur dunia “ Born Pink ” mereka menuju negara di Meksiko dan Australia dalam waktu dekat.

Dikutip Soompi.com melalui YG Entertainment belum lama ini pihaknya membagikan dua poster terbaru untuk konser tur dunia “Born Pink” Blackpink di Meksiko dan Australia di akun media sosial resmi mereka, (1/2/2023).

Baca Juga:“The Offering” Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini 1 Februari 2023, Berikut Jadwalnya!“Skaya And The Big Boss” Jadi Series Baru Natasha Wilona dan Rayn Wijaya

Dari keterangan yang tertera di poster tersebut, Blackpink akan tampil di Foro Sol di Mexico City pada 26 April, dan Rod Laver Arena di Melbourne pada 10 dan 11 Juni, serta Qudos Bank Arena di Sidney pada 16 dan 17 Juni.

Dimana diketahui saat ini Blackpink tengah menggelar konser girl grup terbesar di dunia bertajuk “Born Pink”.Yang menarik hampir sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia.

Setelah usai sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka menyapa lebih banyak penggemar di seluruh Asia .

Disamping itu Blackpink juga diketahui akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta acara British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli mendatang. (*)

Sumber : Soompi

0 Komentar