Remake Suzanna: Malam Jumat Kliwon Bagikan Teaser Poster Resmi

Remake Suzanna: Malam Jumat Kliwon Bagikan Teaser Poster Resmi
Remake Suzanna: Malam Jumat Kliwon Bagikan Teaser Poster Resmi. (Radar Pekalongan/@Cinema.21)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Soraya Films melalui akun Twitter resminya @sorayafilms belum lama ini mengunggah teaser poster resmi dari remake film Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Rumah produksi milik Sunil Soraya itu masih belum memberi bocoran mengenai sinopsis, tanggal tayang, dan siapa pemeran dari sosok Suzzanna.

Sehingga tidak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa Suzzanna akan kembali diperankan oleh artis cantik Luna Maya.

Baca Juga:tvN Bagikan Cuplikan Drama “Pandora: Beneath the Paradise”, Tayang 11 Maret Mendatang!Sambut HUT ke -11, Hotel Dafam Pekalongan Gelar Donor Darah

Hal ini tak lepas dari kesuksesannya memerankan karakter Suzanna dalam edisi remake Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.

“Ingat, jangan berkeliaran hingga larut malam karena hari ini adalah Malam Jumat Kliwon. Soraya Intercine Films mempersembahkan Teaser Poster film terbaru Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Hanya di bioskop. 2023!” tulis di akun Twitter @sorayafilms.

Diketahui, sukses dengan remake Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018), kini Soraya Films kembali akan meremake seri film horor baru Suzzanna yang lain, yakni Suzanna: Malam Jumat Kliwon.

Dimana film Suzzanna Malam Jumat Kliwon versi original sendiri telah tayang pada 1986 dengan sutradara Sisworo Gautama Putra.

Dari Film sebelumnya, Suzzanna Malam Jumat Kliwon berkisah tentang Ayu Sutrisna (Suzzanna), seorang penulis novel yang mengalami kejadian ganjil dalam hidupnya.

Ayu yang semula berniat mencari inspirasi untuk merampungkan novelnya justru singgah di rumah kosong di sebuah desa yang ternyata menyimpan banyak misteri.

Setelah melalui hari demi hari di sana, Ayu menyadari bahwa antara dirinya dengan sundel bolong yang meneror desa tersebut ternyata memiliki beberapa kemiripan, hal tersebut termasuk wajahnya sendiri.

Baca Juga:Lewat Pelatihan Kewirausahaan, UMKM di Pekalongan Didorong Fokus Meningkatkan SDMJalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tasbih Kosong Hingga Tanpa Ampun! Tayang Hari Ini 2 Februari 2023 di Bioskop Pekalongan

Itulah kenapa beberapa orang sempat ketakutan ketika pertama kali melihat Ayu ada disana.

Lantas, apakah cerita remake Suzzanna Malam Jumat Kliwon juga akan sama demikian. Tunggu saja cerita dan jadwal tayang ya!.(*)

0 Komentar