15 Rekomendasi ‘Pengaman’ dengan Kualitas Terbaik yang Aman dan Nyaman saat Bercinta

15 Rekomendasi 'Pengaman' dengan Kualitas Terbaik yang Aman dan Nyaman saat Bercinta
0 Komentar

  1. Okamoto Crown

Kondom ini berfokus pada kenyamanan yang maksimal saat beraktivitas seksual. Meski ketebalannya sangat tipis, namun kualitas keamanannya sangat terjamin. Kondom ini sulit untuk rusak atau bocor karena dibuat dari sheerlon, yaitu material lateks yang sangat kuat.

Okamoto Crown Super Thin & Soft ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp23.000-an.

  1. Durex Love

Kondom yang satu ini memiliki desain yang berfokus pada kenyamanan, sensasi, serta kualitas keamanan yang terjamin. Beberapa varian dari Durex Love juga memiliki fitur tambahan seperti pola permukaan yang meningkatkan sensasi saat bercinta. Durex Love dibanderol mulai dari Rp11.000 di pasaran.

Baca Juga:Sage Green Populer Untuk Mempercantik RuanganFitur Baru dan Jenis Fitur yang Telah Tersedia di Zoom Meeting

  1. Durex Invisible

Keunggulan dari kondom ini adalah desain yang tipis dan fleksibel yang bertujuan memberikan sensasi lebih alami selama aktivitas seksual.

Kondom ini juga diklaim memiliki tingkat transparansi yang lebih tinggi sehingga lebih sulit terlihat selama digunakan. Ketebalannya yang tipis, tapi harganya cukup terjangkau lho! Kondom ini dibanderol mulai dari Rp20.000-an per bungkus.

  1. Durex Close Fit

Durex Close Fit adalah jenis kondom yang diproduksi oleh Durex. Seperti namanya, kondom ini memiliki tekstur tipis dengan ketebalan 49 mm yang bertujuan memberikan sensasi lebih alami selama aktivitas seksual. Namun, meskipun tipis, kondom ini tetap memenuhi standar kualitas dan keamanan.

Durex Close Fit dijual dengan harga terjangkau, mulai dari Rp25.000-an di pasaran.

Itulah 15 daftar rekomendasi kondom terbaik dengan keamanan yang tinggi. Semoga rekomendasi di atas bisa menjadi preferensi kamu ya!

Laman:

1 2 3
0 Komentar