Berjuang Kopi Doro, Tempat Nongkrong Berkanopi Pohon Pinus

berjuang kopi
Tempat Nongkrong Berkanopi Pohon Pinus (Foto: Dokumen Pribadi)
0 Komentar

Kebiasaan orang Indonesia yang suka nongkrong sembari menyeruput kopi sepertinya bukan hanya dimiliki olah kalangan orang tua. Zaman sekarang, anak muda pun gemar mencari spot kekinian untuk sekedar mengobrol bersama teman dan bersantai dengan hidangan kopi yang beragam.

Di Pekalongan sendiri, tempat nongkrong berbasis kopi, atau sering dikenal dengan sebuat café atau coffee shop sudah sangat menjamur dan digemari.

Salah satu café kekinian, estetik, dan unik, ada di area perkebunan pinus desa Takiyan di kecamatan Doro.

Baca Juga:3 Cara Menghindari Friendzone dan Mengambil Pelajaran dari Pengalaman PahitPunya Kebiasaan Menunda-Nunda Pekerjaan? Begini 4 Cara Menghilangkannya

Café Berjuang Kopi

Berjuang Kopi punya banyak opsi kopi dan cemilan di menunya

Terletak di tengah-tengah perkebunan pinus, coffee shop Berjuang Kopi, menyediakan tempat nongkrong asik ala anak muda dengan konsep semi outdoor yang memperlihatkan hamparan alam yang hijau nan sejuk.

Interior yang didominasi oleh kayu, ditambah dengan aroma pinus dan sejuk udara dataran tinggi, membuat suasana café ini jadi sejuk dan tenang.

Menu yang disajikan pun beragam. Dari kopi brew, kopi tetes, menu klasik seperti espresso, latte, machiatto dan americano, hingga varian susu, soda dan teh lengkap tersedia. Kamu juga bisa pesan pisang goreng atau singkong goreng dengan varian topping.

Sembari menunggu orderan kamu tiba, kamu bisa memilih tempat nongkrong yang disajikan Berjuang Kopi. Ada area indoor yang menjadi satu deang aruang order, ada ruang semi outdoor di lantai dua, serta area outdoor yang berpayung ranting-ranting pohon pinus di halaman café ini.

Di saat-saat tertentu, akan ada event live music di Berjuang Kopi yang dibawakan oleh artis-artis lokal. Dan saat malam tiba, lampu-lampu serta musik yang menghias café ini akan menambah kesan estetik yang akan memperindah lini masa media sosial kamu.

Lokasi Berjuang Kopi

Terletak di dukuh Takiyan, Kecamatan Doro, Berjuang Kopi hanya berjarak 5 menit dari Pasar Doro.

Lihat lokasi serta rute selengkapnya di sini.

Baca Juga:Trik Psikologi untuk Mengetahui Kepribadian OrangThe Power of “Kepepet”: 3 Alasan Kenapa Otak Bekerja Lebih Efektif saat Kepepet

Berjuang Kopi bisa melayani kamu dengan kopi-kopinya mulai dari jam 11 siang hingga 9 malam setiap Senin hingga Kamis, dan jam 9 pagi hingga jam 9 malam saat Jumat dan weekend.

0 Komentar