Launching Produk Baru, Ahmad Dhani Siap Hadir di Batang pada 7 Februari

Launching Produk Baru, Ahmad Dhani Siap Hadir di Batang pada 7 Februari
KOORDINASI - Pimpinan CV Sadhu Mukti Bawera, Cut Raisha Shakira Rizki (kiri), Rizeki Indra (Papa Cut Raisa), Opa Eddy Chrystian (Opa Cut Raisa), Ahmad Dhani Prasetyo (PT JSM), dan Rahma (PT JSM) saat berkoordinasi untuk rencana launching rokok Dewa 19 Legend. Dok. Istimewa
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Musisi legendaris tanah air sekaligus pentolan grup band Dewa 19, Ahmad dhani, bakal melaunching produk rokok yang diberi nama Dewa 19 Legend The Cigarette di Kabupaten Batang. Karena itu, Ahmad Dhani siap hadir di Batang.

Rokok Dewa 19 Legend sendiri merupakan brand rokok yang dimiliki langsung oleh musisi Ahmad Dhani Prasetyo dan perusahaannya, PT Juragan Sido Mukti.

Rokok kretek filter berisi 20 batang ini diproduksi oleh PT Berkah Cahaya Sejahtera di pabriknya di Sidoarjo, Jawa Timur. Sedangkan untuk distribusinya di tangani langsung oleh CV Sadhu Mukti Bawera.

Baca Juga:Percepat Pengembangan MBS , SMA 1 Muhammadiyah Weleri Libatkan AlumniCegah Sengketa Lahan, Kantor ATR/BPN Kendal Targetkan Pasang 3.000 Patok Batas Tanah

Di mana CV Sadhu Mukti Bawera ini adalah salah satu distributor yang aktif memasarkan dan mendistribusikan rokok Dewa 19 Legend di beberapa wilayah, seperti Kota Bandung di Jawa Barat, Kabupaten Batang,Purworejo, dan Malang di Jawa Timur.

Pimpinan CV Sadhu Mukti Bawera, Cut Raisha Shakira Rizki mengemukakan, bahwa ide Dhani untuk menjual rokok ini sudah lama, terpicu pada saat awal-awal Dewa 19 sering disponsori produk rokok saat menggelar konser di kota-kota besar

“Dengan adanya produk rokok sendiri yang membawa nama Dewa 19, Ahmad Dhani berharap bisa mendukung musik dan konser, terutama Dewa 19 yang kini semakin eksis di kalangan masyarakat dan aktif menggelar konser musik di seluruh Indonesia,” ujar Cut Raisha, cucu dari tokoh masyarakat Batang Eddy Chrystian saat ditemui, Minggu (5/2/2023).

Lanjut Cut Raisha, bahwa di luar ide tersebut, Ahmad Dhani memiliki tujuan lain, yakni ingin meningkatkan industri rokok. Di mana dalam hal ini, semua aspek produksi berasal dari kekayaan Indonesia, mulai dari tembakaunya sendiri. Oleh karenannya, tak dapat dipungkiri, jika industri rokok pun dapat membantu masyarakat Indonesia dalam hal lapangan pekerjaan.

“Ahmad Dhani mengajak Baladewa dan Baladewi, penggemar dari Dewa 19, untuk ikut meningkatkan perekonomian dengan menjadi agen pemasaran dari rokok ini. Itulah mengapa di setiap acara launching rokok di berbagai kota, para penggemar diundang, di samping toko-toko atau reseller,” katanya.

Dijelaskan Cut Raisha, CV Sadhu Mukti Bawera berpusat di Batang, tepatnya di Jalan Kramat, nomor 30A, Proyonanggan Selatan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

0 Komentar