Launching Produk Baru, Ahmad Dhani Siap Hadir di Batang pada 7 Februari

Launching Produk Baru, Ahmad Dhani Siap Hadir di Batang pada 7 Februari
KOORDINASI - Pimpinan CV Sadhu Mukti Bawera, Cut Raisha Shakira Rizki (kiri), Rizeki Indra (Papa Cut Raisa), Opa Eddy Chrystian (Opa Cut Raisa), Ahmad Dhani Prasetyo (PT JSM), dan Rahma (PT JSM) saat berkoordinasi untuk rencana launching rokok Dewa 19 Legend. Dok. Istimewa
0 Komentar

Perusahaan ini di bawah bimbingan langsung Eddy Chrystian, di mana perusahaan ini memiliki personel salah satunya motoris-motoris yang aktif berkeliling di daerah Batang dan Pekalongan untuk mendistribusikan rokok Dewa 19 Legend ke toko-toko.

“Selain rokok Dewa 19 Legend, CV Sadhu Mukti Bawera ini juga bergerak di bidang kuliner dengan Dishe Eatery, bidang fitness dengan DC Gym, dan kini hendak merambat ke bidang event dengan House of Rhapsodia. Tiga bidang lain ini pun aktif mendukung kegiatan rokok Dewa 19 Legend terutama di wilayah Batang. Seperti di acara Launching Rokok Dewa 19 Legend pada tanggal 7 Februari 2023 mendatang,” jelasnya.

Masih kata Cut Raisha, bahwa keseluruhan acara soft launching produk rokok tersebut diadakan oleh perusahaan ini dengan menggandeng ketiga usaha tersebut sebagai konsumsi, keamanan, dan manajemen event.

Baca Juga:Percepat Pengembangan MBS , SMA 1 Muhammadiyah Weleri Libatkan AlumniCegah Sengketa Lahan, Kantor ATR/BPN Kendal Targetkan Pasang 3.000 Patok Batas Tanah

“Acara Launching Rokok Dewa 19 Legend ini akan dihadiri oleh Ahmad Dhani sebagai pemilik brand dan diselenggarakan di aula House of Rhapsodia yang berlokasi di Dracik Kampus, Proyonanggan Selatan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Februari 2023,” terangnya.

Adapun, lanjut Cut Raisha, hadirin yang diundang yaitu insan media, toko-toko atau reseller, Baladewa dan Baladewi, serta beberapa tamu kehormatan lain. Ia mengharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat di daerah Batang, Pekalongan, dan sekitarnya akan semakin mengenal rokok Dewa 19 Legend.

“Selain konferensi pers, di acara ini akan terdapat santunan anak yatim untuk mengawali langkah CV Sadhu Mukti Bawera dalam mendistribusikan rokok Dewa 19 Legend, dengan harapan akan membawa keberkahan di setiap langkah yang diambil ke depannya. Selain itu, akan ada juga live music yang dibawakan oleh band MP3 dengan lagu-lagu Dewa 19.

Ditambahkan Cut Raisha, Ahmad Dhani sendiri berencana akan membawakan 1-2 lagu ciptaannya dari Dewa 19 sebagai bentuk apresiasi terhadap Baladewa dan Baladewi yang hadir di Kabupaten Batang. (fel/sef)

0 Komentar