Fujifilm Instax Mini 90, Kamera Nostalgia Polaroid Retro 90an

Fujifilm Instax Mini 90, Kamera Nostalgia Polaroid Retro 90an
0 Komentar

RadarPekalongan.id – Fujifilm Instax Mini 90 merupakan kamera instan bergaya retro ala 90an menjadi salah satu kamera instan andalan keluaran Fujifilm. Kamera ini membangun spesifikasi serta fitur-fitur terdepan dari kamera pendahulunya.

Bukan hanya menjadi sebuah kamera nostalgia pengguna Polaroid, Fujifilm sendiri rupanya mengusung teknologi yang sebanding dengan zaman ini. Dipoles dengan fitur-fitur menarik, Instax Mini 90 mampu menarik para pecinta foto dengan kamera instan yang khas.

Fujifilm Instax Mini 90 menawarkan fitur canggih seperti yang dimiliki kamera analog tradisional, yaitu kemampuan untuk meningkatkan kapabilitas pengambilan cahaya yang bervariasi dengan mode bulb dan eksposur ganda. Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi dan fitur baru seperti mode makro dan lampu kilat performa tinggi, menjadikan kamera instan ini wajib dimiliki oleh fotografer berkonsep “NEO CLASSIC”.

Baca Juga:Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Pro Beserta HarganyaSegini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9, RAM 4 GB dan Memori 64 GB

Lampu kilat performa tinggi dapat memancarkan sejumlah pencahayaan ideal yang menyesuaikan jarak antar subjek dan tingkat kecerahan suasana sekitar. Fitur ini membantu mengoptimalkan eksposur.

Metode pesta memungkinkan latar belakang dan subjek memiliki tampilan tingkat kecerahan yang sama. Mode ini cocok untuk mengambil objek yang banyak bergerak seperti anak-anak dan hewan. Optimal untuk target subjek dengan jarak (3m sampai dengan ∞). Mode makro terbaru ini membuat hasil fotografi close-up kamu jadi lebih menakjubkan. Dengan memutar dial, kamu dapat mengganti mode dan fungsi sambil melihat tampilan melalui viewfinder. Serta menggunakan baterai yang dapat diisi ulang.

Kelebihan Fujifilm Instax Mini 90

  • Penggunaannya Sangat Mudah

Tombol power switch dan shutter didesain berdekatan satu sama lain. Memudahkan kalian menyalakan kamera serta mengambil gambar secara cepat. Bukan hanya tombol power saja, kamera instan keluaran Fujifilm ini juga merancang tombol mode memotret yang mudah agar kamu bisa mengoperasikannya dengan cepat. Tombol bisa diputar untuk mengganti fungsi dan mode sambil melihat melalui viewfinder.

  • Penampilan Klasik

Kamera instan ini mengambil tema klasik dan menamakannya Neo Classic dalam rancangan desain kameranya. Seri retronya terasa tidak seperti sebuah kamera instan, memberikan kesan nostalgia pada siapapun yang menggenggamnya.

0 Komentar