Fujifilm Instax Mini 90, Kamera Nostalgia Polaroid Retro 90an

Fujifilm Instax Mini 90, Kamera Nostalgia Polaroid Retro 90an
0 Komentar

Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

  • Banyak Mode Menarik

Fujifilm Instax 90 menyematkan berbagai mode pemotretan menarik untuk mendapatkan hasil gambar terbaik. Kamera instan ini memiliki mode pesta (baik dalam mengambil gambar di cahaya rendah), makro, kids mode, bulb exposure mode, self timer, pemandangan, sampai mode exposure ganda. Dengan berbagai mode memotret yang ada, kamu bisa menguji kreativitas fotografi ke level selanjutnya. Hasil dari setiap foto lewat mode-mode ini mampu membantu memberikan kualitas foto sebanding kamera digital dan pastinya dengan hasil foto instan yang khas.

  • Kontrol Tingkat Kecerahan

Ingin foto di tempat instagramable tapi dilema karena pencahayaannya tidak sesuai? Gak perlu galau, karena Instax Mini 90 bisa kamu kontrol tingkat kecerahannya lewat fitur brightness control. Jadi, setidaknya bisa menghemat kertas film karena otomatis tingkat kegagalanmu dalam mengambil foto jadi berkurang.

  • High Performance Flash

Dilengkapi flash performa tinggi bisa memancarkan sejumlah pencahayaan ideal yang menyesuaikan jarak antara subjek dan tingkat kecerahan suasana sekitar.

Baca Juga:Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Pro Beserta HarganyaSegini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9, RAM 4 GB dan Memori 64 GB

Dengan fitur lampu kilat tersebut, bisa membantumu mengoptimalkan exposure. Flash bisa diubah menjadi off, jadi kamu bisa mengatur lampu kilat sesuai keinginan.

  • Rechargeable

Baterai rechargeable menjadi salah satu kelebihan menyenangkan kamera seri ini. Tidak perlu lagi membeli baterai baru, cukup mengisi ulang daya baterai dengan charger yang sudah disediakan lalu bisa kembali memotret moment-moment pentingmu.

  • Penyangga Tripod

Tidak perlu takut hasil foto tidak stabil. Kamu bisa memasang Instax Mini 90 pada tripod karena kamera instan ini bisa disandingkan dengan alat bantu tersebut.

Ketika ingin menggunakan mode eksposur ganda atau bulb mode, tripod bisa sangat bermanfaat membantu mendapatkan hasil foto terbaik.

Kekurangan Fujifilm Instax Mini 90

  • Harga Kertas Film Mahal

Sepertinya untuk soal harga kertas film kamera instan, memang selalu menjadi salah satu kelemahan. Karena, untuk mendapatkan kertas tanpa motif saja, harga kertas foto dibanderol 10 ribu rupiah satu lembarnya.

Laman:

1 2
0 Komentar