Promo Diskon Oli Seumur Hidup, Cukup Beli Motor dan Service di Cendana Wiradesa Pekalongan

Promo Diskon Oli Seumur Hidup, Cukup Beli Motor dan Service di Cendana Wiradesa Pekalongan
Kegiatan service kendaran di dealer Ahass Cendana Wiradesa Pekalongan.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi).
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID, Dealer Cendana Wiradesa Pekalongan sebagai salah satu diler sepeda motor Honda di Pekalongan dan sekitarnya tak pernah henti menggelar promo bagi konsumen setianya.

Cendana Wiradesa bersama Astra Honda Authorized Service Station (Ahass) sebagai bengkel resmi motor Honda menggelar promo diskon ganti oli seumur hidup. Dengan syarat dan ketentuan berlaku pastinya.

“Beli Honda di Cendana Wiradesa Pekalongan, manfaat kan service gratisnya. Dapatkan diskon oli 5 persen seumur hidup saat service Honda mu di Cendana Wiradesa Pekalongan. Plus gratis ngopi juga sambil nunggu Hondamu diservice mekanik profesional Honda,” terang melalui Tim promosi dealer Cendana Mekar Wangi Wiradesa, Yudhi Teguh P.

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop Pekalongan Hari Ini 7 Februari 2023! Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang Masih Tayang Hari IniSiap Meluncur Dipasaran, Terbaru Oppo Reno8 T Sudah Bisa Pre Order

Dijelaskan, setelah melakukan pembelian motor Honda di Cendana Wiradesa Pekalongan. Konsumen cukup melakukan 4 kali service gratis Honda baru melalui KPB (Kartu Perawatan Berkala) 1-4 di Ahass Honda Cendana Wiradesa. Otomatis dapat diskon oli mesin 5 persen seumur hidup.

“Dengan catatan selama motor service di Cendana Wiradesa,” jelasnya.

promo sendiri diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda Cendana Wiradesa Pekalongan untuk para konsumen setianya.

Yang mana sudah mempercayakan pembelian sepeda motor Honda sebagai alat transportasi. Sekaligus melakukan service berkala di diler Ahass Cendana Wiradesa.

“Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan konsumen dengan baik, untuk selalu merawat dan memastikan kondisi sepeda motornya selalu prima dan bertenaga sehingga aman untuk digunakan dalam keseharian. Pastikan #Cari_Aman ke manapun kita pergi. Pastinya banyak layanan promo diberikan di Ahass,”imbuhnya.

Layanan showroom bengkel Ahass di Cendana Wiradesa Pekalongan buka hampir setiap harinya dengan layanan prima mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Tidak hanya memberikan layanan service lengkap kendaraan motor Honda saja. Ruang tunggu disana juga nyaman dengan disediakan pula daftar menu sehat Ahass, yakni berupa daftar harga service lengkap di Ahass Cendana Wiradesa Pekalongan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan banyaknya budget yang harus dikeluarkan saat service disana.(DF)

0 Komentar