Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Pro Beserta Harganya

Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Pro Beserta Harganya
0 Komentar

BioActive Sensor 3-in-1

BioActive Sensor 3-in-1 menjadi fitur Samsung Galaxy Watch 5 Pro berikutnya yang cukup andal. Di mana, teknologi yang digunakan pada smartwatch ini ditenagai satu chip dalam menjalankan tiga sensor kesehatan sekaligus meliputi Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, hingga Bioelectrical Impedance Analysis.

Melalui teknologi ini, setiap pengguna dapat memantau kebugaran tubuh dengan cara mengukur tekanan darah, mendeteksi denyut jantung, mengetahui kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

Sensor Suhu

Lanjut ke fitur Samsung Galaxy Watch 5 Pro berupa sensor suhu dengan menggunakan teknologi inframerah sehingga memiliki kemampuan pembacaan suhu lebih tajam, bahkan saat ada perubahan temperatur di sekitar pengguna.

Baca Juga:Segini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9, RAM 4 GB dan Memori 64 GBSegini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 8A Pro, RAM 2 dan 3 GB

Selain itu, sensor ini juga membantu BioActive Sensor dalam mendapatkan pembacaan kondisi tubuh secara lebih akurat.

Sleep Scores

Kualitas tidur yang baik menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam menjaga kesehatan.

Fitur Sleep Scores pada Samsung Galaxy Watch 5 Pro dilengkapi dengan kemampuan untuk deteksi dengkur maupun kadar oksigen dalam darah sehingga dapat memantau fase-fase tidur yang dapat dijadikan sebagai alat pemantau pola tidur bagi pengguna.

Dengan begitu, kamu bisa secara mudah mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Sleep Coaching

Selain Sleep Scores, ada juga Sleep Coaching yang bisa membantu pengguna dalam membentuk kebiasaan tidur yang lebih baik.

Fitur ini memberikan program personalisasi dengan memberikan panduan selama sebulan penuh.

Lewat integrasi dengan SmartThings, Samsung Galaxy Watch 5 Pro secara otomatis akan mengatur lampu, AC, hingga TV ke setting yang telah dipilih untuk menciptakan lingkungan tidur yang ideal.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 5 Pro

Baca Juga:Segini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 8A, RAM 2, 3 dan 4 GBSpesifikasi dan Fitur Smartwatch Realme Watch 2 Beserta Harganya

  • Dimensi : 45.4 x 45.4 x 10.5 mm
  • Material : Kaca & Titanium
  • Layar : Super AMOLED, 1.4 inci
  • OS : Android Wear OS 3.5, One UI Watch 4.5
  • Sensor : Akselerometer, gyro, detak jantung, barometer, suhu tubuh
  • Ketahanan Air : IP68
  • Kapasitas Baterai : 590 mAh

Rentang Harga Rp 2.980.000 – Rp 2.999.000

Laman:

1 2
0 Komentar