Februari Romantis Yamaha, Tersedia New Produk FreeGo 125 hingga Grand Filano Hybrid

Februari Romantis Yamaha, Tersedia New Produk FreeGo 125 hingga Grand Filano Hybrid
Yamaha SIP Pekalongan bagikan promo menarik spesial di bulan Februari 2023.(RadarPekalongan/ist)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Spesial dihadirkan dibulan Februari atau disebut bulan cinta ini. Yamaha Surya Inti Putra (SIP) di wilayah MK Pekalongan kembali memanjakan konsumen dengan deretan produk baru mulai dari FreeGo 125 hingga Grand Filano Hybrid.

Kali ini Yamaha SIP wilayah Pekalongan dan sekitarnya memberikan pilihan menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha di bulan Februari ini.

“Bertajuk Februari Romantis, terdapat pilihan dua produk baru Yamaha hadir ada FreeGo 125 hingga Grand Filano Hybrid,” terangnya, pihak Supervisor Yamaha SIP Kedungwuni, Eko Widyan.

Baca Juga:Lee Seunggi dan Lee Dain Umumkan Menikah Pada 7 Februari 2023 Mendatang!“Soulmate”, Film Dibintangi Kim Da Mi , Jeon So Nee , dan Byun Woo Seok Luncurkan Teaser Baru!

Lebih lanjut dijelaskan, Grand Filano Hybrid-Connected hadir melengkapi line-up produk hybrid Yamaha. Dimana motor ini pun melengkapi kategori Classy Yamaha yang telah lebih dulu diisi oleh Fazzio Hybrid-Connected.

Selain itu, di kelas skutik 125 cc juga ada yang baru yakni salah satunya FreeGo 125 Connected.

Sama-sama mengusung mesin 125 cc, seperti apa perbandingan antara dua produk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan FreeGo 125 Connected. Dan untuk banderol harganya berapa untuk bulan Februari 2023 ini.

Seperti diketahui, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid serta didukung Electric Power Assist Start.

Sementara, Yamaha FreeGo 125 Connected masih mengandalkan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, yakni 125 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan berpendingin udara.

Dari segi harga, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dibanderol mulai Rp27.600.000 tipe Neo serta harga Rp28.100.000 tipe Lux (OTR Jateng).

“Untuk kredit motor Yamaha sendiri, konsumen cukup dengan Down Payment (DP) untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sendiri sekitar Rp4 jutaan dengan angsuran Rp1.2 jutaan,” dalam keterangannya.

Baca Juga:Romantic Dinner Grand Dian Hotel Pekalongan, Tawarkan Promo Sambut Hari ValentinePromo Diskon Oli Seumur Hidup, Cukup Beli Motor dan Service di Cendana Wiradesa Pekalongan

Sedangkan, untuk harga Yamaha FreeGo 125 Connected dibanderol mulai Rp21.800.000 serta harga Rp23.600.000 juta untuk tipe Connected (OTR Jateng).

“Debga simulasi kredit untuk Yamaha FreeGo 125 Connected di DP sekitar Rp3 jutaan dengan angsuran terjangkau Rp1 jutaan,” lanjutnya.

Nah, tunggu apalagi, ayo buruan ke dealer Yamaha SIP di wilayah Pekalongan segera. Jangan lewatkan produk baru dan promonya di bulan ini.

0 Komentar