Paket Dinner Romantis Hotel Sahid Mandarin Pekalongan di Momen Valentine, Mulai Rp200 per Pasangan

Paket Dinner Romantis Hotel Sahid Mandarin Pekalongan di Momen Valentine, Mulai Rp200 per Pasangan
Paket dinner romantis Hotel Sahid Mandarin Pekalongan di spesial momen valentine.(RadarPekalongan/ist)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Dalam rangka merayakan Valentine Day, sejumlah hotel di Pekalongan dan sekitarnya menawarkan promo dinner romantis. Hotel tersebut di antaranya adalah Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.

Mengangkat tema makan malam (dinner) romantis tersebut “Sweet Valentine’s” ditawarkan dengan harga Rp 200.000 nett untuk 2 orang.

Marketing Executives Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Diah Kusuma Ningrum, mengatakan bahwa paket tersebut hanya berlaku pada 12-14 Februari 2023.

Baca Juga:Makan Pindang Tetel Pekalongan, Lengkap Dengan View Pemandangan SawahFebruari Romantis Yamaha, Tersedia New Produk FreeGo 125 hingga Grand Filano Hybrid

“Turut memeriahkan hari Valentine, Hotel Sahid Mandarin Pekalongan juga menawarkan paket spesial makan malam romantis Sweet Valentine’s khusus bagi Anda yang ingin merayakannya dengan nuansa yang berbeda disini,” terang Diah, Selasa (7/2/2023).

Menariknya, tersaji menu siap disantap bersama pasangan. Di mana, menu sendiri berupa Sirloin Steak lengkap dengan dessert coklat.

“Menunya ada sirloin steak, dengan ingredients Sirloin, side dish potato, plus mix vegetable dengan pilihan 3 saus. Untuk dessert ada puding dan coklat,” lanjutnya.

Nantinya, pihak Hotel Sahid Mandarin Pekalongan akan menatanya sedemikian rupa khas Valentine’s Day.

Pihaknya berharap dengan adanya penawaran tersebut, tamu bisa merasakan momen spesial bersama orang terkasih melalui dinner romantis terbaik dari Hotel Sahid Mandarin yang khusus diberikan dibulan ini.(DF)

0 Komentar