RADARPEKALONGAN.ID – Kompetisi WINGS Journalist Writing Competition dilaksanakan dalam rangka memperingati 75 tahun WINGS Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods ternama asli Indonesia ini menyelenggarakan dengan bertema: “Percaya, Bangga, Cinta Produk Indonesia”.
Lomba menulis khusus untuk rekan wartawan ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi WINGS Group Indonesia kepada rekan-rekan media yang selama ini telah berperan penting sebagai mitra dalam mengedukasi publik tentang WINGS Group Indonesia.
WINGS Group Indonesia menyediakan hadiah total senilaipuluhan rupiah bagi pemenang di 6 (enam) kategori yang dikompetisikan.
Baca Juga:Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Apple Watch Series 6 Beserta HarganyaSegini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9, RAM 4 GB dan Memori 64 & 128 GB
Sesuai dengan visi WINGS Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”, WINGS Group Indonesia percaya bahwa semua produk berkualitas harus dapat dinikmati dan diakses oleh semua orang dimana saja, kapan saja, dengan harga yang terjangkau.
Melalui tema yang diangkat, WINGS Group Indonesia berharap akan banyak tersebar edukasi menarik dan menginspirasi masyarakat tentang bagaimana kita sebagai anak bangsa dapat berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya dan penguatan ekonomi Indonesia – dengan“Percaya, Bangga dan Cinta Produk Indonesia” seperti menggunakan produk-produk WINGS.
Periode Pendaftaran
- Media Brief : 03 Februari 2023 (virtual)
- Pemuatan dan pengiriman artikel : 10 Februari – 9 Maret 2023
- Periode Penjurian : 10 – 30 Maret 2023
- Pengumuman Pemenang : awal April 2023 (informasi menyusul)
Kategori Kompetisi
- Best Business Feature
WINGS Group Indonesia telah menjadi market leader atau menjadi FMCG Company No.1 di Indonesia selama 2 tahun berturut-turut (2021-2022) secara volume share.
Ekspansi Usaha WINGS selama 75 tahun terakhir di Indonesia. Berawal dari WINGS Surya di Surabaya kemudian ekspansi ke wilayah Jakarta dan membentuk Sayap Mas Utama, lalu joint venture dengan 3 perusahaan FMCG besar di Jepang dan menjadi: Lion Wings, Calbee Wings & Glico Wings.
WINGS memiliki rantai nilai yang efektif dan efisien, mulai dari bahan baku yang dibeli dengan harga kompetitif karena economies of scale, world class manufacturing, strong distribution infrastructure, relationship dengantoko dan sampai ke konsumen akhir.
Bisnis WINGS adalah dari hulu ke hilir. It’s a high quality people plant process. Walaupun produksi lokal, kualitasproduk WINGS menang dibanding merek-merek internasional sekalipun.