Tayang Hari Ini! Gita Cinta Dari SMA: Film Baru Prilly Latuconsina Hingga dan Yesaya Ibrahim

Tayang Hari Ini! Gita Cinta Dari SMA: Film Baru Prilly Latuconsina Hingga dan Yesaya Ibrahim
Tayang Hari Ini! Gita Cinta Dari SMA: Film Baru Prilly Latuconsina Hingga dan Yesaya Ibrahim.(RadarPekalongan/Wikipedia.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Film Indonesia terbaru berjudul “Gita Cinta dari SMA” tayang hari ini di Bioskop Pekalongan.

Film baru dibintangi Aktor-aktris muda berbakat yakni Prilly Latuconsina dan Yesaya Ibrahim sebagai pemain utama film bergenre drama romantis ini. Diikuti pemainya lainya yakni Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abu Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Dwi Sasono, Putri Ayudya, Unique Priscilla, Sita Nursanti, Irgi Fahrezi, dan Augie Fantinus.

Film ini diangkat dari novel populer yang berjudul sama karya Eddy Iskandar. Dimana film sendiri di gara sutradara Monty Tiwa, yang menginterpretasikan dalam bentuk visual naskah skenario dari Alim Sudio.

Baca Juga:Gita Cinta Dari SMA dan Waktu Maghrib Tayang Hari Ini 9 Februari 2023 di Bioskop Pekalongan, Berikut Jadwalnya!Promo Honda Pekalongan Motor “Februari Ceria” Beli Sekarang Rasa Akhir Tahun

Film Gita Cinta dari SMA sendiri bercerita tentang siswi baru bernama Ratna yang bertemu dengan pemuda berwatak cuek dan dingin, Galih Rakasiwi.

Dimana akhinya mereka pun saling jatuh cinta. Namun, ayah Ratna menentang hubungan itu dan berusaha untuk memisahkan mereka.

Gita Cinta dari SMA sendiri merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 1979 silam. Akan tetapi, sang sutradara Monty Tiwa akan tetap mempertahankan jalan dan pesan cerita yang sama dengan sentuhan berbeda yang lebih tentu lebih fresh.

Sinopsis Film Gita Cinta dari SMA

Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) adalah seorang siswi baru yang ceria. Dimana kemudian dia bertemu dengan pemuda yang berwatak dingin dan cuek bernama Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham).

Sebagai siswa baru di sekolah, tentu Ratna merasa tertarik dan penasaran kepada Galih. Karena bukan hanya pandai dalam bermain musik, Galih pun merupakan pribadi yang sangat sederhana. Sehingga hal itu membuat Ratna menjadi makin suka pada nya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Ratna dan Galih pun menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta. Namun, konflik mulai terjadi ketika ayah Ratna tidak setuju jika dia menjalin hubungan dengan Galih.

Selain itu, Galih juga pernah diperingatkan oleh ayah Ratna sendiri supaya dia menghilang dari kehidupan anak perempuannya itu. Akan tetapi, Ratna sudah terlanjur sangat menyayangi dan mencintai Galih. Dia dan Galih sepakat untuk berusaha memperjuangkan cinta mereka.

0 Komentar