Ini 7 Urutan Skincare Malam yang Benar, Jangan Sampai Terbalik!

urutan skincare malam yang benar dan tepat
Ini 7 Urutan Skincare Malam yang Benar (Foto: Freepik)
0 Komentar

5. Serum

Selanjutanya untuk urutan skincare malam kamu adalah serum. Serum ini berfungsi untuk nutrisi tambahan pada kulit wajah. namun, karena serum menggunakan bahan yang cukup kuat, pengaplikasiannya pada wajah cukup ditepuk-tepuk dengan lembut dan jangan berlebihan. Penggunaan serum yang brelebihan justru akan membuat kulit kamu iritasi.

6. Krim Malam

Setelah urutasn skincare malam kamu sesuai dengan urutan di atas, barulah kamu bisa menggunakan krim malam. Night cream ini bisa kamu gunakan 10 hingga 20 menit penggunaan serum. Tunggu serum menyerap sempurna terlebih dahulu sebelum mengoleskan bahan krim malam yang lebih kental.

Krim malam ini berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit serta kelembapan kulit kamu. Jika kamu punya beberpaa jenis krim malam, kamu bisa gunakan untuk mata terlebih dahulu sebelum krim malam untuk seluruh bagian wajah.

Baca Juga:Waspadai Kebiasaan Makan Es Batu, Bisa Jadi Tanda Penyakit!Crab Mentality: Sindrom yang Membuat Seseorang Tidak Suka dengan Kesuksesan Orang Lain

7. Pakai Sheet Mask

Urutan skincare malam yang terakhir adalah penggunaan sheet mask. Walau aturan penggunaan sheet mask agak merepotkan, tapi fungsi dari sheet mask ini juga bagus untuk kesehatan kulit wajah kamu.

Aplikasikan sheet mask pada dahi terlebih dahulu, kemudian ratakan sesuai dengan bentuk pipi kamu dengan dipijak perlahan. diamkan 15 hingga 20 menit, jangan terlalu lama, cukup hingga essence pada sheet mask terserap kemudian bisa kamu lepas.

Jadi itulah urutan skincare malam yang bisa kamu terapkan untuk kulit wajah kamu yang glowing. Sudah tahu ya kalau urutan ini sangat penting? Untuk itu, kamu bisa mulai terapkan proses ini dari sekarang biar jerawat tidak berbaris di wajah kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat!

**DYA

Referensi:

  1. Jangan Sampai Tertukar, Ini Urutan Skincare Malam yang Tepat – buka
0 Komentar