Bupati Dico Promosikan Motor Listrik Pabrikan Kendal ke Wali Kota Medan

Bupati Dico Promosikan Motor Listrik Pabrikan Kendal ke Wali Kota Medan
PROMOSI - Bertemu Wali Kota Medan Bobby Nasution, Bupati Kendal Dico M Ganinduto promosikan motor listrik pabrikan Kendal, buatan anak bangsa. (Dok. Istimewa)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto berkesempatan mempromosikan motor listrik pabrikan Kendal ke Wali Kota Medan, Bobby Nasution, baru-baru ini. Hal itu ia lakukan usai sebelumnya menjadi pembicara Kendal Investment Talk sebagai rangkaian peringatan HPN 2023.

Bupati Dico memang berada di Medan untuk menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sejak Selasa (7/2/2023). Namun ia juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan banyak kepala daerah lainnya yang hadir, dan termasuk mendatangi Kantor Wali Kota Medan. Dalam kunjungan tersebut, dua kepala daerah muda ini berbincang hangat tentang daerahnya. Bupati Dico pun lantas menawarkan motor listrik pabrikan Kendal kepada menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

“Di Kendal ada pabrikan motor listrik buatan asli anak bangsa. Nanti mas Bobby saya kirim motor listrik pabrikan Kendal untuk jalan-jalan ke pasar dan juga saat bersama keluarga dan anak,” kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto, seperti video yang diunggah di akun instagramnya @dicoganinduto.

Baca Juga:Keren, Bupati Dico Masuk Daftar 40 Under 40 Majalah Fortune Indonesia[PUISI] Affogato

Promosi motor listrik pabrikan Kendal ke Bobby Nasution ini pun bergayung sambut, mengingat Pemkot Medan sendiri diakui sang Wali Kota sedang gencar mengedukasi penggunaan motor listrik. Bobby bahkan mencontohkannya dengan menggunakan motor listrik.

“Karena penggunaan motor listrik ramah lingkungan. Mas Bobby ingin banyak yang peduli dengan lingkungan. Salah satunya dengan penggunaan motor listrik,” ungkap Dico.

Bupati Dico juga mengundang Bobby Nasution datang ke Kendal guna melihat langsung pabrik motor listrik. “Mas Bobby saya undang ke Kendal. Karena di Kendal sudah ada pabrik yang memproduksi motor listrik,” terang Dico.

Sementara itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan bahwa selain suka mengendarai motor listrik juga sekaligus untuk memboomingkan penggunaanya di masyarakat. “Sehingga semakin banyak yang peduli lingkungan dengan menggunakan motor listrik,” ujarnya.

Di akhir video unggahannya, Bupati Dico mendoakan Wali Kota Medan Bobby Nasution sukses dan terus bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara. (lid/sef)

0 Komentar