Santika Iconic Food 2023 Siap Menyambut Para Pecinta Kuliner di Indonesia

Santika Iconic Food 2023
Soto Oseng persembahan menu promo Santika Iconic Food 2023 dari Hotel Santika Pekalongan.(RadarPekalongan/Santika Pekalongan)
0 Komentar

Para Tamu juga dapat menemukan Oblok Tongki merupakan makanan khas Betawi yang berasal dari olahan daging bebek yang dibumbui dengan cabai dan rempah-rempah khas. Disajikan dengan nasi putih dan tumis kangkung persembahan Hotel Santika Cikarang.

Dan untuk Hotel Santika Pekalongan sendiri menghadirkan menu Soto Oseng pada promo Santika Iconic Food 2023 ini. Kuah soto yang hangat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk makan siang mapun makan malam anda di tengah cuaca yang dingin seperti belakangan ini. Tak hanya itu kuah soto yang segar pun di padukan dengan oseng daging yang sedap dan sangat mengugah selera.

Perlu diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (Adv/ap3)

0 Komentar