Mengenal Aplikasi Weverse, Tempat Asyik Berkumpulnya Para Idol dan Fans K-Pop

Mengenal aplikasi Weverse
Aplikasi Weverse, Tempat Berkumpulnya Idol dan Fans K-Pop (Twitter.com/@weverseofficial)
0 Komentar

Fitur Weverse 

Tak ingin memberikan pengalaman yang sama dengan platform komunitas online lainnya. Weverse pun memberikan berbagai fitur yang lebih sebagai salah satu keunikannya. Lantas, apa saja fitur weverse?

Selain memberikan konten seperti interaksi secara virtual artis dengan para penggemar. Platform ini juga memberikan konten gratis, video pendidikan, hingga reality show khusus yang dapat dinikmati dalam aplikasi Weverse. 

Tak hanya konten, melalui Weverse kamu juga dapat memberi official merchandise, tiket konser hingga album para artisnya. Sejauh ini pilihan yang tersedia yaitu idol di bawah naungan Hybe Entertainment. Sehingga, Weverse dapat menjadi wadah interaksi yang intens antara artis maupun idol dengan para penggemar.

Baca Juga:5 Cara Ampuh Cegah Maag Supaya Tidak Kambuh

Deretan Idol yang Bergabung Weverse

Meski merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh anak perusahaan Hybe Entertainment. Weverse tak hanya memiliki jajaran idol dari agensi tersebut saja yang bergabung. Melainkan, berbagai idol ternama pun turut aktif dalam platform ini. Hingga saat ini diperkirakan ada lebih dari 20 grup maupun artis yang bergabung. 

Beberapa diantaranya seperti BTS, BLACKPINK, BIGBANG, SEVENTEEN, IKON, ENHYPEN, CL, TXT, Treasure, LE SSERAFIM, NewJeans, Kim Seon Ho, Kim Sejeong, New Hope CLub, Jeremy Zucker hingga MAX.

Cara Gabung Membership

Bagi kamu yang ingin bergabung dengan Weverse terdapat dua cara. Pertama dengan menikmati konten gratis. Kedua, dengan bergabung membership per tahun untuk idol yang kamu sukai. Kelebihan membership, kamu dapat menikmati berbagai konten eksklusif yang dapat membuatmu lebih dekat dengan sang idol.

Salah satu contohnya yaitu untuk ARMY (khusus penggemar BTS) yang ingin bergabung Membership Kit. Kamu dapat membelinya dengan membayar sekitar 600 ribu rupiah. Kemudian, ada juga beberapa konten berbayar lain seperti “Bon Voyage” sebuah reality show member BTS yang dapat dibeli dengan harga Rp269 ribu. 

Itulah pembahasan mengenai aplikasi Weverse yang jadi tempat berkumpulnya para idol K-pop dan Fans. Sebagai tambahan informasi, Weverse juga menjadi platform untuk kamu membeli tiket konser SUGA BTS.

0 Komentar