Promo K-Pop, Trade in Festival KIA Pekalongan Hadirkan Ragam Promo Melimpah

Promo K-Pop KIA Pekalongan
Promo K-Pop (KIA Popular Promo is Back) Trade In Festival ada bunga 0 persen atau Dp mulai 10 persen di Pameran KIA Pekalongan di Transmart Pekalongan.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – KIA Pekalongan kembali hadir dengan promo menarik di bulan Februari 2023 ini. Bertajuk Promo K-Pop (KIA Popular Promo is Back) Trade In Festival ada bunga 0 persen atau Dp mulai 10 persen. Dapatkan juga potongan diskon hingga puluhan juta.

“Promo K-Pop, itu masuk dalam Trande in Festival jadi semua brand bisa trade in ke KIA Pekalongan. Semua mobil manapun bisa ditukar tambah, dengan tambahan benefit lebih dari Rp10 juta diharga lebih tinggi,” kata sales marketing setempat, Kristy, (15/2/2023).

Lanjut, dengan bunga 0 persen serta DP 10 persen, bahkan untuk pemegag Credit Card aktif dua tahun itu bisa tanpa survei, bisa langsung ACC.

Baca Juga:All New Honda BeAT 150cc 2023! Tampil dengan Sederet Fitur Canggih Bermesin GaharJadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 16 Februari 2023, Tayang Perdana Para Betina Pengikut Iblis!

“Salah satunya, untuk KIA Sonet diskonnya besar hingga puluhan juta dengan DP Rp20 Jutaan,” katanya.

KIA Sonet masih jadi idola di penjualan KIA Pekalongan. Pasalnya mobil ini terbilang mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau.

“Sonet dibandingkan kompetitor bisa dibilang mobil built up sendiri. Jadi yang lain rakitan sini, untuk Sonet sendiri rakitan import yakni India. Jadi sekali datang banyak. Bisa dibilang dapat spek dewa harga merakyat,” katanya.

Dilihat dari segi harga KIA Sonet dibanderol diatas Rp300 jutaan. Akan tetapi dengan konsumen memanfaatkan promo tersebut akan bisa membawa pulan Sonet dengan harga dibawah Rp300 jutaan.

“Tentu karena ini ada tambahan bonus yang diberikan dan sebagainya,”lanjutnya.

Bahkan bisa dibilang pemasaran sendiri sejauh ini KIA Sonet di Pekalongan cukup baik.

“Penasaran sudah banyak, diikuti kota sekitar seperti Pemalang hingga Batang sudah banyak. Karena KIA pekalongan sendiri jadi pusatnya Jateng, sehingga masyarakat baik itu Tegal, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara bisa kirim kesana. Semua plat Jateng itu bisa, hendak plat B juga bisa. Nanti harganya mengikut harga sana dan dikirim dari sini. Tanpa dipungut biaya apapun,” katanya.

Baca Juga:Promo Hyundai Batang di Plaza Pekalongan: Stargazer DP Ringan Rp 5 Juta dan Creta Rp20 JutaJadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 15 Februari 2023, Tayang Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania!

Selain, Sonet ada juga produk KIA yang diminati yakni Grand Carnival dimana harga sendiri dibanderol hingga Rp1 M.

Bahkan spektakuler nya, diskon yang diberikan untuk pembelian Grand Carnival sendiri cukup besar hingga mencapai Rp70 jutaan.

0 Komentar