Film Waktu Maghrib, Film Paling Menakutkan di Awal 2023?

Film Waktu Maghrib
Film Waktu Maghrib, Film yang digarap oleh sutradara Sidharta Tata sukses meraih perhatian masyarakat Indonesia.(foto/Tix.id)
0 Komentar

Akting dari para aktor dinilai sukses menuai pujian banyak penikmat film. Terutama peran Adi, Saman, dan Ayu yang seakan-akan benar-benar menjadi tokoh realita yang diperankan oleh mereka.  Alur cerita yang seru, mencekam, dan tidak dapat ditebak, sukses membuat penonton merasakan ketakutan yang luar biasa juga menjadi penyebab mengapa film horror waktu maghrib ini laris manis ditonton oleh ribuan orang.

Sosok horror pada film Waktu Maghrib juga memberikan kesan yang berbeda. Tidak seperti film horror kebanyakan, sosok Bu Woro yang diperankan oleh Aulia Sarah juga mencuri banyak perhatian penonton. Dengan look hijab khas Bu Woro, membuat sosok horor di film Waktu Maghrib ini semakin abu-abu, tidak seperti film horror kebanyakan.

Sidharta Tata selaku sutradara film Waktu Maghrib mengaku bahwa ia sangat ingin menaikkan kualitas horror dunia perfilman tanah air. Film horor selalu mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia, selain notabene kepercayaan masyarakat Indonesia mengenai mitos-mitos leluhur, hal-hal yang berbau mistis, ritual-ritual jaman dahulu.

Baca Juga:Sempat Ramai di Media Sosial, Apa dan Bagaimana Sih Sejarah ChildfreeBenarkah Mental Generasi Z Lebih Lembek dari Generasi Milenial?

Cerita horor juga selalu menjadi topik pembicaraan yang tidak akan pernah habis dan selalu menarik untuk diceritakan atau didengarkan.

Setelah memproduksi dua film horor yang laris manis di tahun 2022 yakni Pengabdi Setan 2: Communion dan Qodrat, Rapi Films menghadirkan film Waktu Maghrib pada awal tahun 2023 yang tidak kalah laris manis di pasaran. Meski begitu, Rapi Films selalu berusaha mengupgrade kualitas film sehingga dapat membawa dunia perfilman Indonesia semakin didepan dan makin diakui kualitas dan kuantitasnya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah menonton film waktu maghrib? Kalau belum, film ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin memacu adrenalin dan ingin merasakan feel yang berbeda dari film horror kebanyakan. Jangan lupa untuk selalu mendukung dunia perfilman Indonesia dengan menonton yang original dan jangan bajakan!.(*)

0 Komentar