Segera Tayang di Bioskop Film Super Hero “Virgo and the Sparklings”, Berikut Sinopsisnya!

Segera Tayang di Bioskop Film Super Hero "Virgo and the Sparklings", Berikut Sinopsisnya!
Segera Tayang di Bioskop "Virgo and the Sparklings", Berikut Sinopsisnya!.(RadarPekalongan/@Cinema.21)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Film Indonesia bergenre super hero “Virgo and the Sparklings”, produksi Bumilangit akan segera tayang di bioskop pada tanggal 2 Maret 2023.

Film Virgo and the Sparklings garapan sutradarai Ody C. Harahap, Virgo and the Sparklings merupakan hasil adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama, karya dari Annisa Nisfihani dan Ellie Goh.

Film Virgo and the Sparklings bergenre aksi, petualangan, komedi, drama, fantasi, musik, romansa, dan Sci-Fi.

Baca Juga:Mitsubishi Kenalkan Mitsubishi XFC Concept, SUV Compact Bergaya Stylish dan SportyJadwal Bioskop Pekalongan Akhir Pekan 18 Februari 2023, Ada Ant-Man and the Wasp: Quantumania hingga Para Betina Pengikut Iblis!

Dimana Virgo and the Sparklingsy ini dibintangi sederet aktor aktris Indonesia selayaknya Adhisty Zara, Bryan Domani, dan Mawar Eva de Jongh.

Sinopsis

Virgo and The Sparkling sendiri berkisah seputar film bertema pahlawan super tentang empat orang sahabat. Mereka terdiri dari Riani, Ussy, Monica, dan juga Sasmi.

Keempat sahabat tersebut sepakat untuk membuat sebuah grup band dengan nama Virgo and The Sparklings.

Grup band Virgo and The Sparklings memilki ciri khas, yakni selalu manggung menggunakan topeng.

Riani (Adhisty Zara) merupakan remaja berusia 15 tahun yang memiliki kekuatan super, yakni bisa mengeluarkan api dari tangannya.

Warna kobaran api yang muncul dari tangan Riani, dapat pun dapat berubah-ubah sesuai emosinya.

Beberapa orang bahkan menjauh dari Riani, lantaran takut dengan kekuatan api yang ia miliki.

Baca Juga:Mobil Listrik Kia EV6 GT-Line, Siap Dikirim Maret 2023!Wuling Alvez Resmi Meluncur! Masuk Deretan SUV Murah Dengan Desain Fashionable

Namun, seketika Riani bertemu dengan tiga orang sahabatnya tersebut, dan mereka bersahabat baik mau menerima Riani apa adanya.

Bahkan mereka juga mendukung Riani menjadi pahlawan super.

Hingga suatu kita, keadaan kota menjadi kacau. Banyak anak muda yang terkena sihir jahat, yang membuat mereka menjadi pemarah dan menggila.

Dengan kemampuannya, Riani bertekad untuk menyelamatkan dunia. Sehingga, ia pun bertransformasi menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo.

Tidak hanya menjadi pahlawan super saja, Riani juga terlibat kisah asmara dengan seorang pria bernama Leo. Lantas bagaimana kelanjutannya, saksikan film Virgo and The Sparklings segera tayang di bioskop kesayangan anda.

0 Komentar