42 Kesebelasan Meriahkan Anniversary SSB Bina Muda Karanganyar

42 Kesebelasan Meriahkan Anniversary SSB Bina Muda Karanganyar
Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi menyerahkan bola kepada wasit sebagai simbolis dimulainya pertandingan. (Triyono)
0 Komentar

Radarpekalongan.id- Sebanyak 42 Tim kesebelasan dari berbagai daerah se Jawa Tengah ikut memerankan ajang Anniversary ke- 3 Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Muda Karanganyar. Adapun kegiatan digelar selama dua hari Sabtu (18/02/2023) – Minggu (19/02/2023) dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi.

Dalam ajang sepakbola tersebut SSB Bina Muda Karanganyar, untuk usia yang dipertandingkan yaitu dari Kelompok Umum (KU) -17, KU-15, KU-13, KU -12, KU -11, KU-10. Kemudian masing masing kelompok usia mendapatkan trofi piala, uang pembinaan, top scor, pemain terbaik serta piagam.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari Wakil Bupati Pekalongan, H. Riswadi kepada wasit pertandingan.

Baca Juga:Asyiknya Permainan Outbound di Buper Linggoasri, Dari Uji Tim dan Wahana EdukasiSaat Libur Bingung Makan Apa? Sambal Bakar Kronyos Aja, Semua Menu Ada

Ketua SSB Bina Muda Karanganyar, Sapta Edy Setiono menyampaikan bahwa Anniversary atau ulang tahun ke 3 diikuti oleh sebanyak 42 tim se Jawa Tengah.

“Kami harapkan dengan anniversary ke tiga tahun ini bisa mencetak pemain sepak bola yang ahli dan handa untuk masa depan, ” hatapnya.

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi menyampaikan dengan anniversary SSB Bina Muda Karanganyar maka mampu menumbuhkan pemain sepak bola sejak usia dini. Karena belakangan ini banyak tumbuh SSB ditiap kecamatan sehingga antusiap sepen bola Kabupaten Pekalongan cukup tinggi.

“Ini sudah tentu mampu menampung bibit bibit pemain sepak bola masa depan. Apapun itu, generasi masa depan harus dilatih dibina sejak dini sehingga bisa memunculkan pemain ahli untuk membawa harum sepak bola. Apalagi kemarin Persekap U15 masuk 16 tingkat Jawa Tengah, ini menandakan geliat sepabola yang bagus, ” imbuh Riswadi.(yon)

0 Komentar