Serunya Permainan Painball di Buper Linggoasri, Seperti Perang Tengah Hutan

Serunya Permainan Painball di Buper Linggoasri, Seperti Perang Tengah Hutan
Permainan Painball di Buper Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan seperti perang di tengah hutan. (Triyono)
0 Komentar

Menurutnya untuk saat ini pengunjung di Buper Linggoasri ini sudah mulai naik pasca pandemi Covid-19. Setiap week end dan hari-hari besar ratusan wisatawan dari berbagai daerah berdatangan untuk menikmati serunya outbond dan paintball di lokasi ini.

“Jaraknya yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan Objek Wisata Linggoasri banyak menjadi jujukan masyarakat, terlebih saat hari libur biasanya sampai ratusan wisatawan yang datang,” ujarnya.

Sementara itu salah satu wisatawan, Indra (30) menuturkan, bahwa bermain paintball di Buper Linggoasri merupakan salah satu kegiatan yang asik. Selain karena berada di daerah ketinggian juga dilakukan di hutan pinus sehingga terkesan lebih alami.

Baca Juga:Dibutuhkan Segera Wali Kamar Ponpes AL Fusha Kedungwuni42 Kesebelasan Meriahkan Anniversary SSB Bina Muda Karanganyar

“Tempatnya lumayan enak, udaranya sejuk dan bisa menikmati indahnya panorama alam dengan cara yang berbeda. Jadi selain pikiran kita fresh juga adrenalin kita terpacu dengan main paintball di Buper Linggoasri ini,” ungkapnya. (Yon)

0 Komentar