Simak Fakta Menarik dan Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania
Fakta Menarik dan Sinposis Film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania. (foto/Marvel Studios)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Para pecinta serial Marvel, tentu sudah memasukkan film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dalam daftar film buruannya. Film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini resmi tayang perdana di bioskop sejak 15 Februari 2023.

Selain sajikan kehadiran berbagai karakter hebat dari Marvel, Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga siap mengajak para penonton untuk kembali melihat para karakter dalam film Ant-Man. 

Bagi kamu yang belum menonton atau berencana akan menyaksikannya di bioskop terdekat, simak dulu fakta menarik dan sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania berikut ini.

Baca Juga:6 Bahan Alami Penghilang Ketombe, Dijamin Ampuh dan Aman7 Manfaat Baking Soda yang Wajib Kamu Tahu

Mengusung Tema Keluarga

Tak berbeda dengan film Marvel lainnya yang mengusung tema tertentu. Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga mengusung tema keluarga di dalamnya. Kamu akan disuguhkan oleh jalan cerita dan adegan mengenai kehidupan Scott Lang (Paul Rudd) pasca kembali berkumpul dengan putrinya, Cassie Lang (Kathryn Newton).

Selain itu, penonton juga diajak menyelami hubungan Scott dengan Hope (Evangeline Lilly) serta keluarganya. Hingga kebahagiaan yang tengah mereka nikmati akan dihadapkan pada sejumlah insiden yang tak terlupakan.

Scott akan dipertemukan dengan berbagai peristiwa yang membuatnya kesulitan menghabiskan waktu dengan sang putri. Bahkan dirinya juga akan mendapati  adanya jarak dengan sang putri yang mulai tumbuh dewasa. Seluruh dinamika kekeluargaan pun siap menjadi bumbu dalam melengkapi film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Film Pertama Marvel di Fase Kelima

Rencananya film Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan dirilis pada tahun 2022. Namun, dengan berbagai pertimbangan MCU memutuskan untuk menunda dan merilisnya paa Juli 2023.

Kemudian, terjadi kembali perubahan jadwal tayang dengan bertukarnya posisi Ant-Man and The Wasp: Quantumania dengan film The Marvels. Sehingga, posisi jadwal tayang berubah menjadi Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada Februari 2023 dan The Marvels pada Juli 2023.

Munculnya Penjahat Super Terkuat

Jika kamu mengenal Thanos sebagai sosok terkuat dalam dunia Marvel. Pada film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, kamu juga akan menemui penjahat super lainnya yang tak kalah kuat. Karakter bernama Kang The Conqueror ini siap mengajakmu untuk menyelami masa kelam Ant-Man. 

0 Komentar